Sukses

Eden Hazard Bikin Gelandang Muda Real Madrid Jadi Pemanis Bangku Cadangan?

Eden Hazard berpotensi besar mengancam posisi Vinicius Jr. di tim utama Real Madrid untuk posisi gelandang sayap.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang muda Real Madrid, Vinicius Jr mengakui kehadiran Eden Hazard bisa membuatnya minim bermain. Kendati demikian, gelandang asal Brasil ini masih bersikukuh merebut perhatian pelatih Zinedine Zidane.

"Itu (kedatangan Hazard, red) semakin menyulitkan saya untuk bermain. Tetapi itu bukan masalah. Semuanya tergantung Zidane," kata Vinicius seperti dilansir Marca.

Seperti diketahui, Real Madrid baru saja memboyong Hazard dari Chelsea dengan harga 100 juta euro atau Rp 1,5 triliun. Gelandang asal Belgia itu kabarnya mendapat kontrak hingga lima musim.

Posisi Hazard sebagai gelandang sayap mirip dengan posisi yang ditempati Vinicius. Dengan nama besarnya, Hazard pun tampaknya tak akan kesulitan menggeser Vinicius dari tempat utama.

Jika tak ingin kehilangan tempatnya, Vinicius mau tak mau harus kerja ekstra keras di sesi pramusim. Jika tidak pemain berusia 18 tahun ini hanya akan menjadi pemanis di bangku cadangan.

Vinicius sendiri didatangkan Real Madrid dari Flamengo pada awal musim 2018/19. Di musim lalu, ia tampil 31 kali dan mencetak empat gol.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Berbeda

Vinicius menegaskan, perjalanan di musim lalu telah membuatnya menjadi pemain berbeda. pemain kelahiran Rio de Janeiro ini merasa telah belajar banyak dari rekan setim dan staf-staf di Real Madrid.

"Ketika saya datang ke sini, saya benar-benar pemain berbeda. Saya belajar banyak dari staf dan setiap pelatih," kata Vinicius.

"Saya berubah secara taktik dan lebih sedikit kehilangan bola. Saya lebih tenang ketika bermain," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Tur Pramusim Real Madrid

Minggu 21 Juli 2019

Bayern Munchen vs Real Madrid

Rabu 24 Juli 2019

Real Madrid vs Arsenal

Sabtu 27 Juli 2019

Real Madrid vs Atletico Madrid

Selasa 30 Juli 2019

Real Madrid vs Tottenham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.