Sukses

Pernyataan Dani Ceballos Beri Sinyal Positif untuk AC Milan

AC Milan akan mengajukan tawaran peminjaman kepada Ceballos. Rossoneri bakal meminjamnya dengan durasi satu musim dan opsi pembelian permanen.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, menyatakan dirinya sangat terbuka dengan kemungkinan pindah ke klub baru, yang bersedia memberi menit bermain lebih banyak. Pernyataan ini memberi sinyal positif bagi AC Milan yang sedang memburu jasanya.

Ceballos memang dikaitkan dengan AC Milan pada musim panas 2019 ini. Milan disebut sedang menimbang beberapa opsi untuk bisa membawa pemain asal Spanyol tersebut ke San Siro pada bulan Juli 2019 ini.

Rencana AC Milan bisa jadi akan terwujud. Sebab, Ceballos juga mengakui ingin mencoba tantangan baru. Dia tidak betah jika terus berada di Real Madrid tetap hanya menjadi penghangat bangku cadangan saja.

"Saat ini saya belum membuat pilihan. Yang pasti adalah saya ingin menikmati musim depan dan bahwa saya terbuka untuk tantangan baru," ucap Ceballos dikutip dari Marca.

"Saya ingin mencoba hal baru," tegas pemain berusia 23 tahun tersebut.

Bukan hanya sekedar pindah ke klub baru, Ceballos juga sudah menetapkan kriteria klub yang bakal dibelanya pada musim depan. Klub tersebut adalah klub yang bisa membuatnya merasa bahagia.

"Saya ingin bahagia dan itu hanya bisa terjadi jika saya memainkan 40 laga dalam satu tahun," papar pemain incaran AC Milan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pindah ke AC Milan?

Dani Ceballos jelas sudah tidak masuk dalam rencana pelatig Real Madrid, Zinedine Zidane. Ceballos besar kemungkinan bakal dilepas, apalgi jika Zidane sukses menambah satu gelandang lagi di lini tengah.

Ceballos sejatinya punya keinginan kuat untuk bertahan. Namun, itu tidak ada gunanya jika hanya menjadi pemain cadangan. Ceballos ingin bermain reguler setiap musimnya. Sesuatu yang mungkin bisa diraih bersama Milan.

3 dari 3 halaman

Pinjaman

"Keinginan saya adalah memainkan 40 laga dalam satu tahun dan saya akan merasa nyaman setiap waktu. Tidak masalah di klub mana itu. Tapi, itu harus tempat yang membuat saya merasa dihargai," paparnya.

Milan sendiri akan mengajukan tawaran peminjaman kepada Ceballos. Rossoneri bakal meminjam peraih gelar juara Euro U-21 2019 tersebut dengan durasi satu musim dan opsi pembelian permanen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.