Sukses

AC Milan Serius Dekati Bek Tangguh Liverpool

Milan - AC Milan serius mendekati bek Liverpool Dejan Lovren. Bahkan AC Milan dikabarkan menggelar pertemuan dengan agen Dejan Lovren, Predrag Mijatovic, pada Senin (1/7/2019).

I Rossoneri membutuhkan tambahan kekuatan di lini belakang. Pasalnya, AC Milan memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak Cristian Zapata, sedangkan Mattia Caldara masih absen akibat cedera ligamen.

Alhasil, AC Milan kini hanya memiliki Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio untuk menempati pos di jantung pertahanan. Il Diavolo Rossi akhirnya memasukkan nama Dejan Lovren dalam daftar belanja pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Dengan segudang pengalaman dan turut membawa Liverpool menjuara Liga Champions musim lalu, Lovren dianggap sebagai sosok yang ideal untuk mengawal lini belakang Milan.

Manajemen AC Milan kabarnya harus mengeluarkan dana hingga 25 juta euro (Rp 399 milar) untuk menebus sang pemain dari The Reds. Sebab, kontrak Dejan Lovren di Liverpool baru akan berakhir pada 30 Juni 2021.

2 dari 2 halaman

Gaji yang Tinggi

Meski harga tak terlalu mahal, permintaan gaji pemain 29 tahun itu diyakini akan menjadi kendala untuk AC Milan. Saat ini, Lovren menerima gaji 5,8 juta euro (Rp 92 miliar) per musim dari Liverpool.

Untuk membahas hal tersebut, Milan bertemu dengan Mijatovic. I Rossoneri akan coba merundingkan besaran gaji Dejan Lovren bersama Mijatovic. Diharapkan, Lovren mau menurunkan gajinya bersama AC Milan.

Selain Dejan Lovren, Il Diavolo Rosso juga menginginkan jasa bek AS Roma, Kostas Manolas. Akan tetapi, Manolas lebih tertarik menerima tawaran dari Napoli. Roma melepas bek asal Yunani itu ke Napoli dengan nilai 36 juta euro (Rp 577 miliar).

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Ibrahimovic Belum Pasti Gabung AC Milan
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Liga Italia: Taklukkan Bologna, AC Milan Putus Tren Buruk