Sukses

Bayern Munchen Sudah Ajukan Tawaran Awal untuk Winger Barcelona

Winger Barcelona, Ousmane Dembele, menjadi target Bayern Munchen setelah sulit membajak Leroy Sane dari Manchester City.

Liputan6.com, Barcelona - Bayern Munchen membuat tawaran pembuka untuk mendapatkan winger Barcelona, Ousmane Dembele. Tapi, tawaran itu ditolak Blaugrana.

Seperti dilansir Sport, pembicaraan awal kedua belah pihak masih soal harga. Tawaran 70 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun yang diajukan Die Roten tidak dapat diterima Barcelona.

Klub asal Katalan itu merasa nilai tersebut perlu ditingkatkan. Bayern harus menaikkan tawaran apabila ingin melanjutkan negosiasi ini.

Konon, Barcelona hanya mau melepas Dembele di harga 95 juta euro. Bayern Munchen tidak dalam situasi terburu-buru untuk kembali mengajukan tawaran.

Dua tahun lalu Barcelona membayar 105 juta euro plus potensi bonus 40 juta euro kepada Borussia Dortmund demi mendapatkan servis Dembele. Sayang, performa pemain Timnas Prancis itu belum sesuai ekspektasi Blaugrana.

Manajemen Barcelona ingin sebagian besar pengeluaran itu dilunasi. Barcelona juga ingin dana segar untuk membeli para pemain incaran mereka musim panas tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Gaet Sane

Selain Dembele, Bayern Munchen juga mengincar winger Manchester City, Leroy Sane. Tapi, The Citizens enggan menjual pemain Timnas Jerman tersebut,

Dembele terbuka untuk kembali berkarier di kompetisi Bundesliga, asalkan tawaran yang tepat datang. Apalagi, dia sebelumnya mampu bersinar bersama Dortmund.

3 dari 3 halaman

Kemungkinan Bertahan

Kendati demikian, Dembele juga tidak mengesampingkan kemungkinan satu tahun lagi bersama Barcelona. Dia ingin membuktikan diri mampu bermain di level tertinggi.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.