Sukses

3 Bek Alternatif MU Jika Gagal Gaet Maguire

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) hingga awal Juli 2019 masih belum berhasil mendapatkan bek tengah baru. Mereka baru berhasil merekrut bek kanan Aaron Wan-Bissaka dan winger Daniel James.

Lini belakang sangat darurat untuk diperbaiki MU pada bursa transfer musim panas ini. Para bek yang dimiliki saat ini kurang kokoh dan kerap membuat blunder musim lalu. 

MU berencana merekrut bek tangguh Leicester City Harry Maguire. Tapi sangat sulit membajak pemain nasional Inggris itu. Harganya sangat mahal.

Untuk mendapatkan Maguire, MU harus menyerahkan mahar 80 juta pound (Rp 1,4 triliun). Selain itu Setan Merah juga menghadapi persaingan sengit dari rival sekota Manchester City.

MU pun sudah menyiapkan alternatif lain jika sampai gagal mendapatkan Maguire. Ada beberapa nama yang bisa jadi alternatif. Siapa saja mereka? Simak di halaman berikutnya:

 

2 dari 4 halaman

Issa Diop

Issa Diop merupakan pemain West Ham United. Diop tampil menjanjikan sejak bergabung dengan West Ham pada tahun 2018. Musim lalu dia tampil 33 kali.

Diop baru berusia 22 tahun. Harganya masih belum terlalu mahal. West Ham diyakini akan bersedia melepas Diop jika menerima proposal 40 juta pound.

Menurut laporan The Sun, MU akan mencoba merayu West Ham dengan memberikan bek Phil Jones untuk mendapatkan eks pemain Toulouse itu.

3 dari 4 halaman

Marquinhos

Marquinhos sebenarnya sudah sejak lama dikaitkan dengan MU. Namun pemain asal Brasil tersebut selalu gagal didapatkan oleh Setan Merah.

Nama Marquinhos kembali jadi incaran MU di tahun 2019 ini. Peluang MU membesar tahun ini. Marqinhos mulai berkurang menit bermainnya di PSG musim lalu sehingga siap pindah klub.

Pindah ke MU, Marquinhos pasti akan menjadi langganan starter. Situasi ini bisa membuat Marquinhos tergoda. Dia juga belum pernah merasakan sengitnya persaingan di Liga Inggris.

4 dari 4 halaman

Kalidou Koulibaly

Koulibaly merupakan palang pintu Napoli. Dalam beberapa musim terakhir pria asal Senegal itu mampu menjadi bek terbaik di Liga Italia Serie A.

Peluang MU mendapatkan Koulibaly cukup terbuka. Napoli sepertinya sudah bersiap ditinggal Koulibaly. Mereka telah mendatangkan bek Kostas Manolas dari AS Roma.

Untuk mendapatkan Koulibaly, MU juga harus mengeluarkan dana besar. Harga Koulibaly sama mahalnya dengan mahar untuk Maguire.

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Everton
Artikel Selanjutnya
Klub La Liga Tolak Mentah-Mentah Tawaran MU