Sukses

Rencana Arsenal Datangkan Mantan Pemain MU Jadi Perbincangan

Liputan6.com, Jakarta Arsenal sangat berambisi mendatangkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace. Kabar rencana transfer mantan pemain Manchester United (MU) rupanya banyak mendapat perhatian.

Salah satunya, eks pemilik Crystal Palace, Simon Jordan. Ia menyebut bahwa Arsenal cukup kesulitan dalam mengejar pemain sayap Eagles ini.

Unai Emery ingin membawa Zaha ke Stadion Emirates musim panas ini. Dilaporkan Emery menginginkan kepindahan itu segera terjadi.

Arsenal meskipun memiliki anggaran transfer sekitar 45 juta pounds dan diklaim telah menawarkan hanya 40 pounds juta untuk Zaha. Ini tentu saja di bawah harga yang diminta Crystal Palace.

Crystal Palace menginginkan harga tinggi untuk pemain mereka itu. Dan, Jordan telah mengindikasikan keinginan Arsenal takkan tidak terpenuhi dengan sumber daya yang mereka miliki.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Mendapatkan

Ditanya di Twitter oleh seorang penggemar bagaimana ia akan menangani Arsenal yang mencoba merekrut Zaha dengan harga murah, Jordan menjawab: " Seret mereka ke domain publik di bawah tajuk" rasa sampanye dengan uang bir ".

"Kami pernah membantu mereka di #afc bersama Ian Wright, mereka tidak bisa mendapatkan apa yang mereka tidak mampu!"

3 dari 3 halaman

Tolak Tawaran

Crystal Palace sejauh ini telah kehilangan satu pemain kunci. Bek sayap Aaron Wan-Bissaka telah dijual ke Manchester United.

Karena itu, terkait soal Zaha, Crystal Palace tidak akan melunakkan negosiasi dengan sia pun. Klub akan menolak tawaran dari klub yang menawar lebih rendah dari nominal tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang Lawan Liverpool, Emery Persilakan 2 Pemain Arsenal Pindah
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris: Duel Seru Liverpool vs Arsenal di Anfield