Sukses

Napoli Resmi Bajak Bek Incaran MU

Napoli mendapatkan Manolas setelah mengaktifkan klausul pelepasan pemain asal Yunani itu.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kembali gagal mendapatkan salah satu pemain incarannya, Kostas Manolas. Bek AS Roma itu pada Minggu (30/6/2019) resmi pindah ke Napoli.

Napoli mendapatkan Manolas setelah mengaktifkan klausul pelepasan pemain asal Yunani itu. Napoli harus mengeluarkan biaya 36 juta euro. 

Pria 28 tahun itu telah menelen kontrak bersama Napoli pada hari Minggu. Manolas baru akan menjalani tes medis pada pekan ini usai berakhirnya liburan musim panas. Namun kesepakatan personal sudah dicapai.

Napoli belum menyebutkan berapa nilai dan durasi kontrak Manolas. Menurut media-media Italia, Manolas akan dikontrak lima tahun dengan bayaran 3,5 juta euro per musim.

Manolas merupakan salah satu bek terbaik di Italia saat ini. Dengan demikian Napoli akan punya duet bek tengah menakutkan. Manolas akan diduetkan dengan Kalidou Koulibaly.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gantikan Albiol

Manolas dibeli Napoli setelah Raul Albiol memutuskan pergi. Eks pemain Real Madrid itu akan bergabung dengan Villarreal.

Sebagai bagian dari pembelian Manolas, Napolki akan melepas gelandang Amadou Diawara ke AS Roma. Nilai transfer Diawara mencapai 18 juta euro ditambah bonus tiga juta euro.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.