Sukses

Legenda MU Sarankan Wan-Bissaka Tidak Terbebani Label Harga

Liputan6.com, Manchester - Andy Cole memberi saran kepada Aaron Wan-Bissaka agar sukses di Manchester United (MU). Dia menyebut pemuda 21 tahun ini harus mengabaikan label harganya demi tampil maksimal di Old Trafford.

Sabtu (29/6/2019), MU resmi memperkenalkan Wan-Bissaka sebagai rekrutan. Bek timnas Inggris U-21 tersebut diboyong dari Crystal Palace.

Wan-Bissaka diberitakan ditebus mahal oleh MU. Setan Merah harus mengucurkan dana sebesar 50 juta pound atau sekitar Rp 897 miliar untuk memilikinya.

Cole mengakui harga yang dimiliki Wan-Bissaka tergolong cukup tinggi. Namun ia meminta sang pemain tidak terbebani dengan label harganya

"Dia [Wan-Bissaka] sudah bermain dengan sangat baik di Crystal palace. Salah satu hal terbaik darinya menurut saya adalah ia adalah penggemar Manchester United." ujar mantan striker MU itu kepada Talksport.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Klub Normal

"Di era sekarang, semua pemain memiliki harga yang sangat mahal. Semoga saja Aaron bisa menerima kenyataan itu dan tidak terbebani dengan hal tersebut," kata Cole

"Cepat atau lambat ia akan menyadari bahwa Manchester United bukanlah sebuah klub yang normal. Klub ini memiliki tradisi dan sejarah yang besar, dan didukung di seluruh penjuru dunia, dan sebuah kehormatan besar baginya bisa membela tim ini."

 

3 dari 3 halaman

Butuh Start Bagus

Cole punya solusi agar Wan-Bissaka tidak terpengaruh dengan label harga yang ia miliki di musim panas ini. Ia menyebut sang pemain harus tampil dengan menawan sejak awal musim sehingga semua pihak melupakan harga jualnya.

"Saya berharap dia bisa menjalani awal musim yang sangat bagus dan semoga saja kita semua akan berhenti berbicara mengenai label harganya dan tidak mengadilinya berdasarkan harga yang ia miliki." tandas pemain yang pernah membawa MU juara Liga Champions 1999 itu.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.