Sukses

Bek Real Madrid Segera Jalani Tes Medis di AC Milan

Jakarta Kepindahan bek kiri Theo Hernandez ke AC Milan akan segera selesai. Menurut Marca, Theo akan menjalani tes medis bersama I Rossoneri pada Senin (1/7/2019). 

Jurnalis Sky Sport, Gianluca Di Marzio, mengklaim jika I Rossoneri telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid terkait transfer Theo. Pembahasan transfer itu akan rampung pada akhir pekan ini.

Rencananya, Milan akan lebih dulu meminjam pemain asal Prancis itu hingga akhir musim depan. Manajemen AC Milan mengeluarkan dana 2 juta euro (Rp 32 miliar) untuk meminjam Theo Hernandez.

Selain itu, AC Milan wajib mempermanenkan si pemain pada 30 Juni 2020 dengan banderol 18 juta euro (Rp 289 miliar). Setelah resmi ditebus Il Diavolo Rosso, Theo akan menandatangani kontrak berdurasi enam musim.

 

2 dari 2 halaman

Solid

Kehadiran pemain 21 tahun tersebut akan membuat lini pertahanan AC Milan semakin solid. Bermain sebagai bek kiri, Theo Hernandez tak hanya piawai dalam membantu pertahanan, namun juga serangan.

Akan tetapi, Theo bakal membuat posisi sejumlah pemain AC Milan terancam. Satu di antara Ricardo Rodriguez, Diego Laxalt, dan Ivan Strinic kemungkinan besar bakal dilepas pada musim panas tahun ini.

Sumber: Football Italia/Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
AC Milan Buka Negoisasi dengan Agen Zlatan Ibrahimovic
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Kalahkan Barcelona dalam Perburuan Bek Inter Milan