Sukses

Gara-gara Conte, 3 Pemain Ini Ingin Pindah ke Inter Milan

Jakarta Antonio Conte telah ditunjuk menjadi pelatih Inter Milan. Eks arsitek Juventus itu perlu merombak skuatnya di Inter Milan. 

Calciomercato, Senin (24/6/2019), menulis, jika Conte telah memberikan daftar pemain incarannya kepada direktur olahraga Inter Milan, Beppe Marotta dan Piero Ausilio. Dari beberapa nama yang disodorkan Conte, ada tiga nama yang ditandai oleh Marotta dan Ausilio.

Ketiga nama tersebut ialah Romelu Lukaku dari Manchester United, Edin Dzeko dari AS Roma dan Nicolo Barella dari Cagliari. Konon, ketiga pemain itu telah setuju berseragam Nerazzuri musim depan.

Namun, klub pemilik masing-masing pemain tersebut masih belum sepakat dengan proposal yang diajukan Inter Milan. Padahal para pemain itu telah setuju bermain di bawah asuhan Antonio Conte musim depan.

 

2 dari 2 halaman

Membangkitkan Prestasi Inter Milan

Antonio Conte menjadi alasan ketiga pemain tersebut mau bergabung dengan La Beneamata. Jadi masih ada harapan untuk Inter Milan merealisasikan kepindahan ketiga pemain tersebut ke Giuseppe Meazza.

Ketiga pemain tersebut diharapkan bisa memperkuat Inter Milan musim depan. Inter Milan berharap skuat yang dibangun Antonio Conte bisa menghentikan dominasi Juventus di Serie A.

Sumber: Calciomercato/Bola.com

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Winger Mungil Napoli Jadi Rebutan Inter Milan dan Atletico Madrid
Artikel Selanjutnya
Mimpi AC Milan dan Inter Merobohkan San Siro Pupus