Sukses

Demi Chelsea, Willian Tolak Tawaran Hidup Mewah di Tiongkok

Jakarta Pemain Brasil, Willian, menolak tawaran gaji 230 ribu pound per pekan, sebuah apartemen, dan dua mobil yang ditawarkan oleh klub Tiongkok, Shanghai Shenhua, demi bersaing mendapatkan tempat di tim utama Chelsea pada musim depan.

Willian menjalani musim yang berat bersama Chelsea pada musim lalu, di mana pemain sayap asal Brasil itu hanya mencetak tiga gol sepanjang musim. Namun, keinginan Willian untuk tetap berada di skuat The Blues begitu kuat dan tidak ingin mengikuti jejak Eden Hazard yang meninggalkan Stamford Bridge.

Dengan usia 30 tahun, Willian saat ini hanya memiliki satu tahun kontrak tersisa bersama The Blues. Hal tersebut membuatnya tidak luput dari tawaran pada musim panas ini, termasuk sebuah tawaran mewah dari klub Liga Tiongkok, Shanghai Shenhua.

Tawaran yang datang dari Shanghai Shenhua tak sekadar gaji mingguan yang besar. Klub Liga Tiongkok itu sebelumnya mampu menarik perhatian striker Watford, Odion Ighalo, untuk berkarier di Asia.

Shanghai Shenhua memang memberikan penawaran apartemen dan dua mobil lengkap beserta supirnya untuk Willian jika berminat untuk bergabung. Meski masa depannya belum pasti dengan hanya satu tahun tersisa dalam kontraknya, Daily Mail menuliskan pemain asal Brasil itu justru berniat untuk tetap bersama Chelsea dan berjuang demi posisinya di skuat The Blues.

 

2 dari 2 halaman

Fokus di Timnas Brasil

Pemain Chelsea berusia 30 tahun itu saat ini memilih fokus lebih dulu bersama Timnas Brasil di Copa America 2019, di mana mereka tengah berjuang untuk menjadi juara Grup A dengan memenangi laga kontra Peru pada Minggu (23/6/2019) dini hari WIB.

Sumber: Daily Mail

Loading
Artikel Selanjutnya
Bournemouth Permalukan Chelsea di Stamford Bridge
Artikel Selanjutnya
Performa Winger Chelsea Belum Puaskan Lampard