Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

PUBG PC Update #30 Perkenalkan Senapan Bernama The DEAGLE

Jakarta - PUBG PC terus menghadirkan pembaruan. Di dalamnya selalu hadir hal-hal seperti kendaraan, teknik, dan senjata baru.

Dalam PUBG PC Update #30 yang akan memperkenalkan kendaraan amfibi, BRDM-2, yang bisa diperoleh dari Drop Flare Gun. Selain itu, PUBG PC menambah senapan baru bernama The DEAGLE atau The Desert Eagle.

Senapan semi-otomatis tersebut menawarkan damage sebesar 62, itu artinya dua kali tembakan saja sudah cukup untuk melumpuhkan lawan. Kerusakan yang ditimbulkan senapan The DEAGLE bisa berakibat fatal lantaran kerusakannya per detiknya merupakan yang tertinggi.

Senapan The DEAGLE dapat menggunakan semua attachment yang ada. Untuk meningkatkan akurasi secara maksimal bisa menggunakan Holografic dan Red Dot saat mengincar musuh.

Senapan The DEAGLE menggunakan peluru tipe 45 ACP yang ada di setiap peta. Selain itu, Senapan The DEAGLE juga ada di setiap peta, namun sulit untuk didapatkan. Senapan tersebut bisa menampung tujuh hingga sepuluh peluru.

Kelemahan utama dalam senapan The DEAGLE adalah ukuran dan ketersediaan yang minim. Namun, Anda perlu mencoba senapan The DEAGLE saat bermain PUBG PC.

Sumber: Sportskeeda

Loading
Artikel Selanjutnya
Turnamen PUBG Mobile Antarkampus Kembali Bergulir di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Wakil Indonesia Dominasi PUGB Mobile Club Open 2019 Tahap ASEAN