Sukses

AC Milan dan Inter Bersaing Dapatkan Gelandang Fulham

Liputan6.com, Jakarta Napoli, Inter Milan, dan AC Milan dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut pemain tengah Fulham Jean Michael Seri. Klub Serie A itu, ingin memanfaatkan situasi sang pemain di klubnya.

Fulham mengontrak Seri dari tim Prancis, Nice setahun yang lalu. Saat itu, The Cottagers, julukan lain Fulham, harus membayar 30 juta euro untuk bisa memboyongnya.

Namun, Fulham tetap akan bersedia menjualnya hanya dengan setengah dari angka itu. Serie sudah bermain 32 kali di Liga Inggris musim lalu. Ia mencetak satu gol dan memberikan tiga assist.

Menurut Calciomercato.it, Serie sekali lagi menjadi target incaran AC Milan, Napoli dan Inter. Apalagi, setelah Fulham harus terdegradasi dari Liga Inggris.

Situs web itu menulis pemain berusia 27 tahun itu kembali ke radar Napoli setelah mereka mencoba merekrutnya musim panas lalu. Namun, saat itu mereka belum berhasil memboyongnya.

Pemain Pantai Gading itu juga dikejar oleh Inter Milan. Calciomercato.It menjelaskan, mereka sedang mencari pemain pengganti Marcelo Brozovic. Tapi, rival satu kota mereka, AC Milan, juga ikut dalam perburuan Serie.

2 dari 3 halaman

Perbaikan

AC Milan memang berniat melakukan perbaikan, setelah musim lalu gagal menggenggam tiket ke Liga Champions musim depan. Suso dan kawan-kawan hanya finis di posisi kelima.

Manajemen klub dikabarkan akan mendatangkan sejumlah pemain anyar ke San Siro. AC Milan teranyar sedang mempertimbangkan untuk memboyong gelandang Arsenal, Lucas Torreira. I Rossoneri mempersiapkan tawaran pertukaran pemain.

3 dari 3 halaman

Barter

Rumornya, Franck Kessie yang akan dijadikan alat barter oleh AC Milan. Kebetulan, Arsenal memang sempat dikaitkan dengan gelandang internasional Pantai Gading tersebut.

Torreira bergabung ke Arsenal setelah meninggalkan Sampdoria musim panas lalu. Arsenal kala itu merogoh kocek 26 juta pound sterling demi mendapatkan jasa gelandang asal Uruguay tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bangun Rumah Baru, Icardi Tak Mau Tinggalkan Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Sakit Hati, Eks Striker AC Milan Sindir Mantan Klubnya