Sukses

Pelatih Persib Evaluasi Semua Lini Jelang Lawan Tira Persikabo

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Albertd menyebut dua pertandingan awal Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan langsung Indosiar dan O Channel menjadi catatan awal yang meski terus diperbaiki ke depan. Karena itu, ia tidak pernah lelah menekankan kepada pemainnya agar disiplin dan terus berkembang.

Apalagi usai libur Idul Fitri, Persib akan menghadapi PS Tira Persikabo dalam laga tunda. Laga ini akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 18 Juni mendatang.

Jelang laga ini, Robert mengevaluasi semua lini. Sebab, dia ingin skuat Maung Bandung selalu menunjukkan performa yang lebih baik dari laga sebelumnya.

"Semua, semua posisi membutuhkan impove karena itu sepak bola. Kita tidak akan pernah berhenti improve. Hanya ada satu hal yang bisa membuat sepak bola menjadi laga sempurna, yaitu setiap laga harus mencoba untuk semakin baik dibandingkan laga sebelumnya," kata juru taktik Persib asal Belanda itu di Bandung.

 

 

2 dari 3 halaman

Puas

Meski demikian, sejauh ini Robert mengaku puas dengan kinerja serta performa yang ditunjukkan Supardi Nasir dan kolega. Seperti pada laga terakhir Persib kontra Semen Padang. Kendati hanya bermain imbang, Persib bermain dengan determenasi tinggi di kandang lawan.

"Saya cukup puas sejauh ini, tapi jika kita harus melihat laga terakhir kontra Semen Padang, kita membuat banyak peluang," ucap Robert.

"Saya harap kita akan bisa semakin tajam kali ini karena kerja keras untuk itu, dan kita butuh visi jelas untuk mengasilkan banyak kemenangan," tandasnya.

Sumber: Ayo Bandung

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Shopee Liga 1, Siaran Langsung Persib Bandung vs Tira Persikabo di Indosiar
Artikel Selanjutnya
Gelandang Persib Senang Bisa Uji Coba Lawan Blitar United