Sukses

Jadwal Lengkap MU di Liga Inggris 2019/2020

MU mendapat dua lawan berat di awal Liga Inggris 2019/2020. Setelah Chelsea, mereka bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers.

Liputan6.com, Manchester - Klub Liga Inggris baru saja mengetahui jadwal kompetisi 2019/2020, salah satunya Manchester United (MU). Pasukan Ole Gunnar Solskjaer langsung mendapat lawan berat dalam usaha memperbaiki posisi.

MU dijadwalkan menjamu Chelsea di Old Trafford pada laga pembuka musim baru, 11 Agustus mendatang. Menyusul kemudian partai tandang versus Wolverhampton Wanderers.

Kemampuan melewati dua pertandingan berat ini bakal krusial bagi The Red Devils. Kemenangan akan meningkatkan kepercayaan diri. Sebaliknya, kekalahan bisa membuat perjuangan mereka makin sulit.

Yang jelas, dua lawan awal tersebut tidaklah mudah. Hasil 1-1 melawan Chelsea mengakhiri kans MU merebut tiket Liga Champions.

Sedangkan Wolverhampton dua kali mengalahkan MU pada era Solskjaer, salah satunya terjadi di Piala FA.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duel Klasik

Duel besar lain yang patut jadi perhatian MU adalah laga klasik melawan rival abadi Liverpool dan derby versus Manchester City. The Red Devils terlebih dahulu menjamu The Reds pada 19 Oktober. Sementara derby pertama berlangsung di Etihad Stadium pada 7 Desember. MU akan menutup kampanye melawan tuan rumah Leicester City pada 17 Mei 2020.

Jadwal ini masih bisa berubah tergantung pemegang hak siar televisi dan partisipasi klub di kompetisi lain.

3 dari 3 halaman

Jadwal MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.