Sukses

Pogba Bantah Cekcok dengan Manajer MU

Paul Pogba menegaskan hubungannya dengan Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sangat baik. Ia mengakui suasana skuat MU semakin baik di bawah Solskjaer.

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba buka soal isu keretakan hubungannya dengan Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer. Gelandang asal Prancis itu menegaskan isu tersebut sungguh tidak benar, sejak lama dia menjalin hubungan sangat baik dengan si baby-faced.

Pogba mencapai performa terbaiknya bersama MU pada musim 2018/19 lalu saat bermain di bawah bimbingan Solskjaer. Kala itu, pada paruh musim Solskjaer ditunjuk menggantikan Jose Mourinho yang dianggap gagal mengembangkan permainan MU.

Pada masa-masa awal kepelatihan Solskjaer, MU menikmati perjalanan luar biasa, khususnya Paul Pogba. Dia mencetak 8 gol dan 5 assists pada sembilan pertandingan pertama Solskjaer sebagai pelatih.

Sayangnya, level permainan MU kembali menurun jelang akhir musim. Kualitas Solskjaer kembali diragukan hanya sensasi sesaat. Pogba pun dikabarkan tidak percaya lagi dengan Solskjaer.

Kala itu, rumor menjamur tak terkendali. Kabarnya, Pogba menyesali keputusan klub yang memberi Solskjaer jabatan manajer permanen MU. Pogba masih meragukan kualitas Solskjaer yang kurang berpengalaman.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantah Isu

Kini, mengutip The Times, Pogba membantah keras isu tersebut. Dia mengaku menjalin hubungan baik dengan sang pelatih.

"Saya beberapa kali mendapatkan kesempatan berinteraksi dengan dia saat masih jadi pemain muda, jadi saya sudah mengenal dia cukup lama dan saya menjalin hubungan yang sangat baik dengan dia," tegas Pogba.

 

3 dari 3 halaman

Selalu Tersenyum

Salah satu kekuatan Solsjaer adalah aura positif yang selalu dia hadirkan. Pogba mengaku suasana skuat MU berubah semakin baik sejak ditangani Solskjaer, mereka tak lagi murung.

"Orang-orang memanggilnya baby-faced tetapi sekarang dia hanyalah pria yang bahagia. Dia selalu tersenyum dan membuat orang-orang tersenyum. Dia sangat baik," sambung Pogba.

"Satu kali, ketika saya masih bermain di Juventus, kami pernah bertemu. Dia pria yang sangat baik dan manusia yang baik. Dia memperlakukan pemain dengan lembut juga sangat dekat dengan mereka," tandasnya.

Biarpun demikian, Ole Gunnar Solskjaer bakal menghadapi tantangan besar Manchester United musim 2019/20 mendatang. Dia harus bisa membuktikan kualitasnya pada fans Setan Merah.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunner Solskjaer