Sukses

Gelandang Ajax Ingin Pindah ke MU

Liputan6.com, Jakarta Pengamat sepak bola Belanda Marcel van der Kraan membuat pernyataan mengejutkan. Dia mengklaim gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek ingin bergabung dengan Manchester United (MU).

Van de Beek tampil cemerlang bersama Ajax musim ini. Dia membantu Ajax merebut dua gelar domestik dan membuat kejutan dengan lolos sampai semifinal Liga Champions. 

Dari 57 penampilan di Ajax musim 2018-2019, Van de Beek cukup tajam untuk ukuran gelandang. Van de Beek menorehkan 17 gol dan 13 assists.

Sukses bersama Ajax, Van de Beek berencana menjajal Liga Inggris. Menurut Van der Kraan, ada dua klub Liga Inggris yang ingin dituju pemain 22 tahun itu yakni MU dan Tottenham.

"Donny van de Beek mengarahkan matanya ke Liga Inggris. Saya pikir dia pemain yang layak main di Liga Inggris. Dia memiliki punya tangki besar, dia mendapat pendidikan dari Ajax, dia bisa bermain di berbagai posisi di lini tengah," ujar Van der Kraan seperti dikutip dari Sportsmole.

 

2 dari 3 halaman

Gantikan Herrera

"Saya pikir dia sudah memusatkan perhatian pada klub seperti MU atau Tottenham Hotspur. Saya sudah bicara dengan agennya, dan dia mengatakan jika itu akan terwujud, itu akan menjadi sesuatu yang tepat dalam kariernya."

Ketertarikan Van de Beek menjadi kabar baik bagi MU. Kebetulan Setan Merah sedang butuh gelandang baru. MU baru saja ditinggal gelandang Ander Herrera.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Berpeluang Rebut Pemain Incaran MU
Artikel Selanjutnya
Tampil Mengecewakan, MU Rela Lepas David de Gea