Sukses

Gelandang Ajax Ingin Pindah ke MU

Menurut Van der Kraan, ada dua klub Liga Inggris yang ingin dituju pemain 22 tahun itu yakni MU dan Tottenham.

Liputan6.com, Jakarta Pengamat sepak bola Belanda Marcel van der Kraan membuat pernyataan mengejutkan. Dia mengklaim gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek ingin bergabung dengan Manchester United (MU).

Van de Beek tampil cemerlang bersama Ajax musim ini. Dia membantu Ajax merebut dua gelar domestik dan membuat kejutan dengan lolos sampai semifinal Liga Champions. 

Dari 57 penampilan di Ajax musim 2018-2019, Van de Beek cukup tajam untuk ukuran gelandang. Van de Beek menorehkan 17 gol dan 13 assists.

Sukses bersama Ajax, Van de Beek berencana menjajal Liga Inggris. Menurut Van der Kraan, ada dua klub Liga Inggris yang ingin dituju pemain 22 tahun itu yakni MU dan Tottenham.

"Donny van de Beek mengarahkan matanya ke Liga Inggris. Saya pikir dia pemain yang layak main di Liga Inggris. Dia memiliki punya tangki besar, dia mendapat pendidikan dari Ajax, dia bisa bermain di berbagai posisi di lini tengah," ujar Van der Kraan seperti dikutip dari Sportsmole.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gantikan Herrera

"Saya pikir dia sudah memusatkan perhatian pada klub seperti MU atau Tottenham Hotspur. Saya sudah bicara dengan agennya, dan dia mengatakan jika itu akan terwujud, itu akan menjadi sesuatu yang tepat dalam kariernya."

Ketertarikan Van de Beek menjadi kabar baik bagi MU. Kebetulan Setan Merah sedang butuh gelandang baru. MU baru saja ditinggal gelandang Ander Herrera.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Ajax Amsterdam