Sukses

Rodrigo Moreno Kirim Sinyal Siap Gabung Barcelona

Penyerang Valencia, Rodrigo Moreno termasuk pemain yang dikaitkan dengan Barcelona untuk musim panas 2019.

Jakarta - Penyerang Valencia, Rodrigo Moreno, rupanya senang namanya masuk daftar belanja Barcelona pada musim panas tahun ini. Moreno pun menyebut ketertarikan Barcelona bakal semakin memotivasinya tampil lebih baik.

Pemain asal Spanyol tersebut tampil apik pada musim ini. Dia berhasil mencetak 15 gol dan 10 assist dari 51 pertandingan bersama Valencia di seluruh ajang. Rodrigo juga turut membantu Valencia meraih trofi Copa del Rey. 

Performa tersebut membuat striker 28 tahun itu menjadi satu di antara pemain buruan Barcelona. Rodrigo dianggap sebagai sosok yang ideal untuk menempati pos di lini depan Los Cules.

Selain itu, Barcelona juga mencari penerus Luis Suarez. Pasalnya, Suarez telah berumur 32 tahun dan ketajamannya mulai menurun.

Kans skuat Catalan mendapatkan jasa Rodrigo Moreno terbilang besar. Sebab, mantan pemain Benfica itu mengindikasikan bakal angkat kaki dari Valencia pada bursa transfer musim panas tahun ini.

"Saya sudah berbicara dengan direktur umum Valencia. Saya tidak bisa menjanjikan apa-apa, ini bukan ya atau tidak (untuk pindah ke klub lain). Tetapi saya tidak khawatir," ujar Rodrigo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Moreno

"Saya ingin merayakan apa yang telah saya raih dan tidak ada yang mudah. ​​Ini tentang mendapatkan enam poin untuk Timnas Nasional Spanyol dan setelah itu bersantai," lanjutnya.

"Jika Barcelona berbicara tentang Anda, Anda harus bahagia dan merasa termotivasi. Itu berarti Anda melakukan sesuatu dengan cara yang benar dan tumbuh sebagai pemain bola," papar Rodrigo.

Sumber: SPORT/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.