Sukses

Soal Latih Persija, Begini Jawaban Annese

Dua hari belakangan pula, Bola.com mencoba mengonfirmasi kabar tersebut kepada CEO Persija, Ferry Paulus. Namun, nihil adanya.

Jakarta - Rumor Vincenzo Annese bakal melatih Persija terus mengemuka belakangan ini. Bahkan ada dua alasan yang membuat rumor itu terus diperbincangkan di dunia maya.

Pertama karena keterpurukan Persija di Shopee Liga 1 2019. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu kini terperangkap di jurang degradasi hasil satu kali seri dan dua kekalahan.

Posisi pelatih Ivan Kolev pun digoyang oleh suporter, The Jakmania yang memintanya untuk mundur lewat kampanye tanda pagar (tagar) Kolev Out di media sosial Twitter.

Kedua, Annese mengunggah sejumlah aktivitas dirinya di Jakarta pada fitur Insta Story akun Instagram pribadinya, @vincenzoalbertoannese. Isu bakal menjadi suksesor Kolev pun semakin liar.

Dua hari belakangan pula, Bola.com mencoba mengonfirmasi kabar tersebut kepada CEO Persija, Ferry Paulus. Namun, nihil adanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rahasia

Begitu pula Annese, yang terus bungkam walau akhirnya mau mengeluarkan satu patah dua patah kata mengenai rumor dirinya merapat ke Persija. "Maaf, soal ini masih rahasia," ujar Annese singkat kepada Bola.com.

Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, juga belum bisa mengonfirmasi mengenai kabar Annese. "Belum ada informasi," ujar Ardhi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.