Sukses

Libur Lebaran, Striker Persija Mudik ke Kroasia

Libur Lebaran, striker Persija Jakarta Marko Simic memutuskan pulang ke Kroasia karena sudah enam bulan tidak bertemu keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta Marko Simic akan memanfaatkan waktu libur kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar dan O Channel. Kompetisi diliburkan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Memanfaatkan libur panjang dari tim pelatih Persija, Simic memutuskan pulang ke Kroasia. Simic sudah berangkat menuju ke kampung halamannya melalui Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banteng, Sabtu (1/6/2019) malam WIB.

Salah satu alasan Simic memutuskan mudik ke Kroasia karena sudah enam bulan tidak bertemu keluarganya. "Saya liburan ini memutuskan untuk balik ke Kroasia kebetulan kompetisi juga libur," kata Simic seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya sudah rindu dengan keluarga Saya, terutama ibu saya karena sudah tidak bertemu dengan dia selama enam bulan," ujar mesin gol Persija itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Libur 8 Hari

Seluruh pemain, tim pelatih, dan ofisial Persija mendapatkan jatah libur hingga 8 Juni 2019. Total, delapan hari tim Macan Kemayoran mendapatkan libur.

Sayang, Persija belum menuai kemenangan dari tiga laga yang sudah dilakoni di Shopee Liga 1 2019. Jumat (31/5/2019) lalu, Persija kalah 0-1 dari tuan rumah Bali United.

Kekalahan itu membuat Persija terperosok ke peringkat 16 klasemen sementara dengan 1 poin.

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.