Sukses

Arema FC Punya Rekor Buruk di Kandang Borneo FC, Arthur Cunha Tak Peduli

Arthur Cunha meminta rekan-rekannya di Arema FC untuk benar-benar fokus saat lawan Borneo FC, malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC siap tempur menghadapi Borneo FC di laga kedua Shopee Liga 1 2019. Malam ini, mereka akan dijamu tim asal Kalimantan Timur itu di Stadion Segiri, Samarinda.

Bagi Arema FC, mereka tak punya pilihan selain memenangkan laga ini. Sebab, di pertandingan pertama, mereka kalah 1-3 dari klub promosi PSS Sleman.

Hanya, masalahnya, Arema FC ternyata punya rekor buruk saat mentas di Stadion Segiri. Setiap tampil di stadion kandang Borneo FC itu, Tim Singo Edan tidak pernah menang.

Namun, rekor buruk sama tak membuat pasukan Arema FC gentar. Bek asing andalan, Arthur Cunha, menyebut mereka tetap akan habis-habisan saat tampil di Segiri nanti.

“Kita bisa kalah, seri atau menang tapi yang penting sekarang kita akan berjuang untuk mendapatkan poin di kandang mereka,” ujar bekas pemain Mitra Kukar ini dikutip Ongisnade.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Fokus

Untuk bisa meraih kemenangan, bek berusia 29 tahun itu meminta rekan-rekannya benar-benar fokus sepanjang pertandingan. Dengan begitu, mereka bisa mengeluarkan kemampuan terbaik, sekaligus meminimalisir kesalahan di lapangan.

“Pelatih sudah beritahu kita kemarin saat lawan PSS kami hilang fokus. Selanjutnya Borneo adalah tim bagus tapi kita juga tim bagus. Jadi kalau kita hilang fokus pasti kita kalah, ini jangan sampai terjadi agar kesempatan menang bisa terjadi,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain Borneo FC vs Arema FC

Borneo FC (4-4-2): Nadeo Argawinata (kiper); Diego Michiels, Jan Lammers, Javlon Guseynov, Abdul Rahman (belakang); Terens Puhiri, Ichsan Kurniawan, Sultan Samma, Amrizal Umanailo (tengah); Lerby Eliandy, Matias Conti (striker)

Pelatih: Mario Gomez

Arema FC (4-2-3-1): Kartika Ajie (kiper); Ricky Ohorella, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi (belakang); Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi; Dedik Setiawan, Makan Konate, Ricky Kayame (tengah); Sylvano Comvalius (depan)

Pelatih: Milomir Seslija

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.