Sukses

Pelatih Barcelona Siap Sambut Antoine Griezmann

Antoine Griezmann terus dikabarkan bakal bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, akan senang jika mereka mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Rumor Griezmann ke Barcelona kian merebak belakangan ini.

Hal itu menyusul ucapan perpisahan Griezmann kepada fans Atletico Madrid beberapa waktu lalu. Blaugrana sudah sejak musim panas tahun lalu dikaitkan dengan penyerang Timnas Prancis tersebut.

Valverde tidak mengesampingkan transfer Griezmann ke Barcelona. Namun, pelatih berusia 55 tahun ini menghindari membahas skenario hipotetis terkait kepindahan Griezmann.

"Saya selalu mengatakan bahwa Griezmann adalah pemain hebat," kata Valverde kepada pers sebelum pertandingan Barcelona melawan Eibar, seperti dilansir Tribal Football.

Valverde menolak berbicara tentang apakah manajemen Barcelona memang berencana merekrut Griezmann. Valverde memilih fokus untuk laga melawan tuan rumah Eibar sebagai penutup Liga Spanyol musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akan Cocok

"Jika dia akhirnya datang ke Barcelona, ​​kita akan melihat di mana akan cocok dia dengan tim ini," papar Valverde.

"Tetapi, sekarang kita berbicara tentang asumsi dan tentang seorang pemain yang mungkin datang atau tidak," ungkap eks pelatih Athletic Bilbao ini.

3 dari 3 halaman

Asumsi

Valverde mengaku ingin para pemain terbaik yang datang ke tim asuhannya. "Saya sudah ditanya tentang jenis asumsi lain dan saya tidak bisa mengatakan apa-apa," ucapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.