Sukses

Perlakuan Fans Barcelona Masih Bikin Messi Sakit Hati

Liputan6.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, ternyata masih memendam sakit hati atas sikap para fans timnya seusai kekalahan dari Liverpool di Anfield yang membuat Blaugrana angkat koper dari Liga Champions musim ini.

Di babak semifinal, Barcelona menang 3-0 pada leg pertama di Camp Nou, tapi menyerah 0-4 dari Liverpool di leg kedua yang berlangsung di Anfield.

Kala itu fans Barcelona merespons kegagalan tersebut dengan mencemooh Messi. Perlakukan itu terjadi ketika pemain asal Argentina itu berada di Bandara John Lennon, Liverpool sebelum terbang kembali ke Spanyol.

Messi dihadang para suporter Blaugrana yang tak puas dengan kegagalan itu. Messi sendiri memilih bungkam dan tidak meladeni ejekan tersebut.

Seperti dilansir Marca, Messi ternyata masih menyimpan kekesalan dengan peristiwa itu. Selain itu, ketika Barcelona menang 2-0 atas Getafe akhir pekan lalu dalam lanjutan Liga Spanyol, respons suporter masih sama.

2 dari 3 halaman

Sasaran Cemooh

Bahkan, Philippe Coutinho dan Sergio Busquets menjadi sasaran cemoohan para suporter klub asal Katalan itu selama pertandingan di Camp Nou tersebut berlangsung.

Sebelumnya, Messi telah mengkritik para suporter Barcelona karena mengejek Coutinho. Namun, fans ternyata tidak mendengarkan kritik pemain berjulukan La Pulga itu.

3 dari 3 halaman

Segel Gelar

Messi diperkirakan bakal turun dalam pertandingan terakhir La Liga Spanyol Barcelona musim ini, di mana Eibar menjadi lawan. Blaugrana sendiri telah menyegel gelar Liga Spanyol musim ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Fans Barcelona Jumpa Messi di Jalan, Begini Reaksinya
Artikel Selanjutnya
Media Katalunya Menentang Kehadiran Griezmann di Barcelona, Mengapa?