Sukses

Kiper Barcelona Akhiri Musim Lebih Cepat

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen terpaksa mengakhiri musim lebih cepat. Posisinya pun digantikan oleh Jasper Cillessen.

Liputan6.com, Bar Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen terpaksa mengakhiri musim lebih cepat. Kiper asal Jerman itu harus naik meja operasi akibat cedera lutut.

Seperti dilansir Football Espana, Barcelona mengonfirmasi Ter Stegen mendapat cedera lutut dan masalah lainnya. Pihak klub juga sempat berharap Ter Stegen sembuh, sebelum akhirnya memastikan sang kiper harus absen hingga musim berakhir.

Akibat cedera ini, Ter Stegen dipastikan absen saat Barcelona berlaga di final Copa del Rey melawan Valencia. Laga tersebut bakal berlangsung pada 25 Mei pekan depan.

Sebagai gantinya, Barcelona akan memasang Jasper Cillessen. Kiper asal Belanda itu di musim lalu memang selalu bermain di Copa del Rey.

Cillessen sendiri di musim ini tak terlalu banyak bermain bagi Barcelona. Tercatat, ia baru bermain delapan kali di semua kompetisi.

Hal itu pula yang membuat Cillessen santer diberitakan bakal hengkang dari Barcelona. Benfica disebut akan menjadi tujuan barunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggal Satu Pertandingan

Kendati tanpa Ter Stegen, Barcelona boleh dibilang sedikit beruntung. Pasalnya, mereka sudah dipastikan meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Liga Spanyol pun hanya menyisakan satu pertandingan lagi akhir pekan nanti. Pada pekan terakhir, Barcelona akan menghadapi Eibar, Minggu (19/5/2019).

Jika menang, Barcelona akan mengakhiri musim 2018/19 dengan koleksi 89 poin. Di peringkat kedua dan ketiga, ada Atletico Madrid dan Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.