Sukses

Jadwal Liga Spanyol Malam Ini, Partai Pamungkas Barcelona dan Real Madrid

Liputan6.com, Barcelona - Kompetisi Liga Spanyol 2018-2019 menggelar matchday terakhirnya akhir pekan ini. Malam ini, dua raksasa Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid masing-masing akan bertanding.

Barcelona sendiri sudah memastikan gelar juara Liga Spanyol 2018-2019. Blaugrana akan berhadapan dengan tuan rumah Eibar di pekan terakhir Liga Spanyol musim ini.

Sementara sore ini WIB Real Madrid bakal menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu pada pekan terakhir Liga Spanyol 2018-2019. Kendati sudah tidak menentukan partai pamungkas diprediksi tetap berjalan sengit.

Los Blancos jelas tidak mau menutup kompetisi dengan hasil buruk. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tetap akan merotasi timnya saat melawan Real Betis, namun bukan untuk mengurangi kekuatan mereka.

Real Madrid kini menduduki posisi ketiga di klasemen Liga Spanyol, di tempat kedua terdapat rival sekota mereka, Atletico Madrid. Peringkat keempat diisi Valencia, yang telah mengamankan tiket terakhir ke Liga Champions musim depan.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Malam Ini

17.00 WIB, Real Madrid vs Real Betis

21.15 WIB, Eibar vs Barcelona

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

FcTables.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Cetak Gol ke Gawang Unionistas Tidak Mengubah Nasib Brahim Diaz di Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Copa del Rey: Barcelona dan Real Madrid Melenggang