Sukses

Hadapi Mantan, Gelandang Bali United Tetap Fokus

Gianyar - Paulo Sergio menjadi pahlawan dalam laga perdana Bali United di Shopee Liga 1 2019, Kamis (16/5/2019). Melawan Persebaya dia mencetak satu gol dan membawa timnya menang 2-1. Meski demikian dia tak mau terlena dengan kesuksesan tersebut dan langsung fokus melawan mantan klubnya, Bhayangkara FC.

Paulo Sergio menjadi pencetak gol kedua Bali United dalam kemenangan atas Persebaya. Gol tersebut menjadi penentu keberhasilan Bali United meraih tiga poin di laga pekan pertama Liga 1 2019.

Rasa bangga dan senang tentu dirasakan oleh Paulo Sergio karena kontribusinya di laga pertama Bali United. Namun, pemain yang datang ke Indonesia dengan berstatus marquee player Bhayangkara FC pada 2017 itu kini langung mengarahkan fokusnya untuk menghadapi klub yang pernah dibawanya menjadi juara Liga 1 2017 itu.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol di pertandingan itu, tentu rasanya bangga bisa berkontribusi untuk kemenangan tim. Namun, yang terpenting kami semua berkontribusi untuk kemenangan pertama di Liga 1," ujar Paulo Sergio seperti dilansir situs resmi klub.

"Sekarang kami akan mempersiapkan diri sesuai arahan tim pelatih. Secara umum persiapan kami sama seperti ketika akan menghadapi Persebaya. Kami menyadari dalam tiga laga awal harus menghadapi tim di lima besar tahun lalu. Tentu kami harus tetap fokus," lanjutnya.

Bali United akan menjamu Bhayangkara FC dalam pekan kedua Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5/2019). Pertandingan ini tentu akan cukup istimewa bagi Paulo Sergio dan Ilija Spasojevic, dua pemain yang ikut mengantar Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 2017.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Tekuk Pesebaya, Lilipaly Ingin Bawa Bali United Kalahkan Bhayangkara FC
Artikel Selanjutnya
Ini Rahasia Bali United Kalahkan Persebaya