Sukses

Banding Ditolak, Chelsea Siap Tebus Kovacic dari Real Madrid

Jakarta Chelsea dipastikan mendapat hukuman embargo transfer pada dua jendela transfer mendatang. Manajemen sedang berupaya untuk menunda hukuman tersebut dengan mengajukan banding ke CAS. Namun, hasilnya baru bisa diputuskan pada pekan depan.

Jika banding Chelsea ditolak, artinya mereka tak bisa mendatangkan pemain baru pada musim panas 2019 dan musim dingin 2020. Namun, Chelsea memiliki keringanan yaitu bisa mempermanenkan pemain yang sedang dipinjam.

Kabarnya, mereka terpaksa harus menebus Mateo Kovacic dari Real Madrid. Chelsea menyiapkan dana mencapai 40 juta pound untuk memboyong pemain asal Kroasia tersebut.

Saat ini, Chelsea memiliki Kovacic dan Gonzalo Higuain dengan status pinjaman. The Blues bisa menebus dua pemain tersebut dari klubnya masing-masing.

Cedera yang dialami Ruben Loftus-Cheek membuat Chelsea akan menebus Kovacic dari Real Madrid. Chelsea membutuhkan gelandang untuk menjaga kedalaman skuat pada musim mendatang.

Hal itu membuat nama Kovacic menjadi prioritas untuk ditebus. Hal itu membuat nasib Gonzalo Higuain masih menjadi tanda tanya.

Walaupun membutuhkan penyerang berpengalaman, namun performa Higuain yang tidak meyakinkan membuat manajemen ragu untuk menebusnya dari Juventus. Selain itu, Chelsea masih bisa memanggil pulang Tammy Abraham dan Michy Batshuayi yang sedang menjalani masa peminjaman dan menunjukkan performa positif.

Sumber: Bola.com

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jovic Makin Merapat ke Real Madrid, Chelsea Alihkan Target
Artikel Selanjutnya
Final Liga Europa Jauh, UEFA Janji Bantu Fans Arsenal dan Chelsea