Sukses

Fletcher Calon Kuat Direktur Teknik MU

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) sedang membutuhkan direktur teknik. Dari sekian banyak kandidat, kini nama Darren Fletcher yang paling dijagokan menjadi direktur teknik Setan Merah.

Posisi direktur teknik hampir pasti akan diberikan MU kepada mantan pemainnya. Sebelum Fletcher, ada tiga kandidat yakni Edwin van der Sar, Rio Ferdinand hingga Paul Scholes. 

Flecter yang paling memungkinkan. Ferdinand dan Van der Sar telah menolak peluang kembali ke Old Trafford sebagai direktur teknik.

Saat ini Fletcher masih aktif bermain bersama Stoke City. Kontraknya habis akhir musim nanti. Menurut laporan Sky Sports, MU telah meminta pemain 35 tahun itu untuk gantung sepatu dan memulai karier sebagai direktur teknik.

MU membutuhkan direktur teknik untuk membantu vice chairman Ed Woodward. Fletcher akan mengurus pembelian dan penjualan pemain The Red Devils.

2 dari 3 halaman

Kesayangan Ferguson

Pria Skotlandia itu sudah tak asing bagi fans MU. Fletcher bermain lebih dari 300 laga untuk MU sebelum pergi pada Januari 2015.

Fletcher merupakan pemain kesayangan Sir Alex Ferguson. Awalnya Fletcher menempati posisi sayap kanan sebelum digeser menjadi gelandang tengah.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Belanja Pemain di Prancis
Artikel Selanjutnya
Kalahkan Liverpool, MU Gaet Wonderkid Norwegia