Sukses

Top 10 Berita Bola: Alasan Mourinho Tidak Suka Final Liga Champions Musim Ini

Liputan6.com, Jakarta - Final Liga Champions 2018/2019 menghadirkan duel Tottenham Hotspur dengan Liverpool. Keduanya bertemu di Estadio Wanda Metropolitano, 1 Juni mendatang.

Ini adalah all-English final kedua sepanjang sejarah Liga Champions. Inggris pun patut berbangga atas capaian tim mereka.

Namun, Jose Mourinho kurang suka dengan final tersebut. Alasan mantan manajer Manchester United ini pun menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Berikut daftar lengkap top 10 pada Selasa (14/5/2019):

1. Alasan Mourinho Tidak Suka Tottenham Vs Liverpool di Final Liga Champions

Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berpendapat bahwa tidak ada tim favorit di final Liga Champions yang mempertemukan Tottenham Hotspur kontra Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, 1 Juni 2019.

Bahkan, Mourinho mengatakan, bukan tidak mungkin pemenang pertandingan final Liga Champions tahun ini ditentukan melalui adu penalti. Mourinho menolak memprediksi siapa yang akan menjadi juara antara Liverpool dan Tottenham.

Liverpool lolos ke final dengan cara dramatis, yakni membalikkan keadaan di leg kedua, setelah pada leg pertama takluk 0-3 dari Barcelona di Camp Nou. The Reds mampu menang 4-0 dalam leg kedua di Anfield yang sekaligus membuat mereka unggul agregat 4-3 atas Blaugrana. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. MU Dapat Lampu Hijau Rekrut 2 Bintang PSV

Rencana MU untuk mendapatkan dua pemain PSV Hirving Lozano dan Steven Bergwijn mendapat titik terang. Kabarnya PSV tidak keberatan untuk melepas keduanya musim panas mendatang.

Dua pemain tersebut merupakan bintang PSV Eindhoven pada musim 2018-19. Lozano sudah masuk dalam daftar incaran Arsenal dan Tottenham Hotspur, namun bermain untuk Manchester United bisa menjadi tawaran yang sulit untuk ditolak.

Hal yang sama juga berlaku untuk Steven Bergwijn. Sebelumnya, MU sudah menginginkan Bergwijn pada musim panas 2018, namun pemain tersebut masih ingin bertahan di Belanda. Selengkapnya di sini.

 

3. 4 Kiper Terbaik Liga Inggris: David De Gea Kalah Saing dari Kiper Timnas Filipina

Manchester City keluar sebagai juara Liga Inggris musim ini. The Citizen, julukan Manchester City, berhasil mempertahankan gelar yang mereka raih di musim sebelumnya.

Di pertandingan terakhir Liga Inggris, Manchester City mencatatkan kemenangan telak 4-1 atas Brighton & Hove Albion di The American Express Community Shield. Dalam laga itu, The Citizen sempat tertinggal melalui sundulan Glenn Murray pada menit ke-27.

Namun, tum asuhan Pep Guardiola itu mampu membalas empat gol melalui Sergio Aguero, Aymeric Laporte, Riyad Mahrez, dan Ilkay Gundogan. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Juara Liga Inggris Musim Ini, Manchester City Kantongi Hadiah Rp721 Miliar

5. Akademi MU Memiliki Banyak Berlian Belum Terasah

6. Jadwal Final Liga Champions dan Liga Europa: Menanti Juara dari Inggris

7. Klub Portugal Ingin Eksploitasi Minat MU pada Fernandes?

8. Suporter MU Maki-Maki Paul Pogba

9. MU Tertarik, Juventus Banderol Tinggi Harga Joao Cancelo

10. VIDEO: Detik-Detik Pegulat Silver King Jelang Tewas di Ring

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Manchester City Juara Liga Inggris, Selanjutnya Bidik Treble Domestik
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Final Liga Champions, Manajer Liverpool Kecam UEFA