Sukses

Suporter MU Maki-Maki Paul Pogba

Jakarta Seorang suporter Manchester United (MU) melontarkan kritik keras langsung kepada Paul Pogba, setelah Setan Merah dipermalukan Cardiff City 0-2 pada laga pekan terakhir Liga Inggris 2018/2019, Sabtu (12/5) di Old Trafford.

"Anda benar-benar brengsek," kata suporter tersebut kepada Pogba seusai pertandingan, seperti diberitakan Mirror.

Paul Pogba bereaksi terhadap ucapan suporter itu. Awalnya ia cukup kaget. Pogba mengangkat bahu lalu mengacungkan jempol pada suporter itu.

Pencapaian Pogba pada musim sebenarnya tidak terlalu buruk. Gelandang asal Prancis itu mengemas 13 gol. Ia pun menjadi pemain MU yang tersubur pada musim ini. Bandingkan dengan tiga striker MU, Romelo Lukaku yang hanya mengoleksi 12 gol, serta Marcus Rashford dan Anthony Martial (10 gol).

Akan tetapi, Pogba dianggap melahirkan masalah dalam skuat MU, terutama sejak hubungannya dengan Jose Mourinho memanas. 

 

2 dari 2 halaman

Tuntut Pogba Dijual

Dalam video lain, pendukung Manchester United meminta pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk segera menyingkirkan Pogba lewat transfer musim panas nanti. 

Paul Pogba dikabarkan akan hijrah ke Real Madrid pada musim panas nanti. Dia disebut masuk daftar rencana Zinedine Zidane untuk penyegaran di Real Madrid.

Manchester United mendatangkan Pogba dari Juventus pada musim panas 2016 dengan banderol Rp. 1,65 triliun. Dengan banderol semahal itu, Pogba dianggap kurang memberi kontribusi dan sering berperilaku buruk sehingga berpengaruh pada performa tim.

Pada Premier League musim ini, Mu finis di posisi keenam dengan raihan poin 66. 

Sumber: Mirror

Loading
Artikel Selanjutnya
Dua Klub Top Eropa Siap Tampung Striker MU
Artikel Selanjutnya
Gagal Tembus 4 Besar, Netizen Ramai-Ramai Tinggalkan MU