Sukses

MU Tertarik, Juventus Banderol Tinggi Harga Joao Cancelo

Jakarta - Juventus disebut siap menjual Joao Cancelo ke Manchester United (MU). Syarat utama dari Juventus adalah Manchester United mau menebus Cancelo dengan harga 50 juta pound.

Manchester United menjadikan sektor bek kanan sebagai prioritas pada musim panas mendatang. Hal itu dikarenakan Antonio Valencia akan hengkang dan Ashley Young sudah termakan usia.

Joao Cancelo menjadi kandidat utama Manchester United karena performanya dianggap impresif bersama Juventus. Selain itu, Cancelo juga bisa bersaing dengan juniornya di timnas Portugal, Diogo Dalot.

Mantan pemain Manchester United, Phil Neville, menyarankan kepada klub untuk memboyong Cancelo dari Juventus musim panas tahun ini.

“Manchester United membutuhkan dua pemain bertahan baru. Dua pemain yang menurut saya pantas adalah Raphael Varane dan Joao Cancelo,” ujar Neville.

 

2 dari 2 halaman

Bek Kanan Bagus

“Saya pernah menangani Cancelo di Valencia. Ia adalah bek kanan yang bagus. Jika harus mengeluarkan dana belanja yang besar, saya tak ragu untuk memboyong Cancelo,” ungkap Neville.

Manchester United berpeluang menjadikan Matteo Darmian sebagai bagian dari transfer Cancelo. Sebelumnya, Juventus ingin memboyong Darmian dari Manchester United.

Sumber: Daily Star

Loading
Artikel Selanjutnya
Suporter MU Maki-Maki Paul Pogba
Artikel Selanjutnya
Dua Klub Top Eropa Siap Tampung Striker MU