Sukses

Klub Portugal Ingin Eksploitasi Minat MU pada Fernandes?

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) sudah lama dikaitkan dengan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, pada musim panas mendatang. MU ingin mengamankan jasa Fernandes, setelah mengamati pemain berusia 24 tahun itu tampil istimewa bersama Sporting.

Namun, belum lama ini media di Portugal banyak mengangkat berita soal Fernandes. Inti pemberitannya adalah pesan dari Sporting.

Sporting memberi tahu klub yang tertarik bahwa mereka ingin dana 70 juta euro tunai untuk transfer sang pemain di musim panas.

Selain MU, klub lain yang tertarik merekrut Fernandes adalah Atletico Madrid. Sebelumnya, Manchester City juga mengutarakan minatnya.

Namun, klub pesaing berat MU ini menjadikan Fernades sebagai target utama. Tapi, klub yang bermarkas di Etihad ini, mengundurkan diri dalam perburuan.

2 dari 3 halaman

Dana Tunai

Sporting itu menginginkan uang tunai sebanyak itu, berarti mereka menyukai jumlah itu di muka, bukan melalui bonus berdasarkan kinerja masa depan.

Ini sebenarnya bukan jumlah yang sulit dijangkau MU mengingat kondisi keuangan klub. Tapi, mereka ingin mencoba minta klub itu menurunkan harga. Lisbon.

3 dari 3 halaman

Eksploitasi

Hal ini juga menunjukkan bahwa Sporting ingin 'mengeksploitasi' minat klub pada Fernandes.

Sekadar catatan, Bruno memiliki 31 gol dan 17 assist sejauh musim ini. Dia bermain sebagai gelandang serang dan beroperasi hampir sama di kedua sisi lapangan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Soal Kontrol Bola, Kiper MU Tak Kalah dari Alisson
Artikel Selanjutnya
Alasan Barcelona Larang Rakitic Pindah ke Manchester United