Sukses

Gagal Juara Liga Inggris, Bos Liverpool Tetap Banggakan Timnya

Liputan6.com, Liverpool - Kegagalan Liverpool menjadi juara Liga Inggris musim ini tak membuat Tom Werner kecewa. Presiden The Reds itu yakin timnya bakal bangkit musim depan.

Liverpool akhirnya hanya finis di posisi kedua musim ini. Mereka kalah bersaing dengan Manchester City yang hanya berselisih satu poin.

Dalam laga terakhir, Liverpool sebenarnya mampu menang 2-0 melawan Wolverhampton. Namun di saat bersamaan Manchester City menang 4-1 atas Brighton.

Total Liverpool mampu mengoleksi 97 poin musim ini. Atau memperbaiki musim sebelumnya yang hanya mengumpulkan 75 poin.

Liverpool juga masih berpeluang meraih gelar. Pasalnya mereka akan menantang Tottenham di final Liga Champions awal bulan depan.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Werner

"Kami mampu mengumpulkan 97 poin dan ini musim yang tak terlupakan. Tentu saja kami akan tambah kuat musim depan," kata Werner seperti dilansir Evening Standard.

"Tentu kami kecewa karena gagal juara, tetapi ini akan menjadi motivasi menghadapi musim baru. Saya sangat berterima kasih pada Jurgen Klopp dan para pemain," kata Werner menambahkan.

"Yang pasti musim ini kami tampil luar biasa karena dukungan suporter. Saya tak sabar bertemu mereka lagi di final Liga Champions di Madrid."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Jadwal final Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Tonali Bikin Patah Hati Liverpool dan Klub Serie A
Artikel Selanjutnya
Kisah Sadio Mane, Striker Tajam Liverpool yang Juga Putra Imam Masjid