Sukses

Liverpool vs Wolverhampton, Nuno Ingin Jegal Ambisi Juara The Reds

Liverpool akan menghadapi Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-38 yang sekaligus menjadi penentu gelar juara Liga Inggris musim ini di stadion Anfield.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool akan melakoni duel maha penting melawan Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-28 Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (12/5/2019).

Sebuah ancaman dilontarkan oleh Nuno Espirito Santo. Manajer Wolverhampton Wanderers itu menjanjikan bahwa timnya tidak akan mengalah saat berhadapan dengan Liverpool di akhir pekan nanti.

Liverpool akan memainkan partai yang krusial di akhir pekan nanti. The Reds akan menjamu Wolverhampton Wanderers di pertandingan pekan ke 38 EPL di Anfield.

Liverpool sendiri membutuhkan kemenangan pada pertandingan ini. Mereka hanya berjarak satu poin saja dari Manchester City di puncak klasemen, di mana jika Manchester City terpeleset saat berhadapan dengan Brihgton, maka The Reds akan dinobatkan menjadi juara EPL yang baru.

Melihat kondisi tim lawan yang butuh kemenangan, Nuno memastikan timnya tidak akan mengalah agar jalan Liverpool menjadi juara lebih mulus.

"Ini adalah pertandingan yang besar dan kami ingin bermain dengan baik di laga ini," buka Nuno Espirito Santo kepada Goal International.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikan Yang Terbaik

Musim ini Wolverhampton bisa dikatakan menjadi mimpi buruk bagi tim-tim papan atas EPL. Kecuali Manchester City, tim promosi ini sudah mengalahkan tim-tim di enam besar EPL musim ini.

Menjelang partai krusial melawan Liverpool ini, Nuno menegaskan bahwa timnya tidak akan memberikan perlakuan khusus di mana ia menyiapkan timnya untuk tampil semaksimal mungkin di laga itu.

"Kami mempersiapkan diri kami sama seperti yang kami lakukan selama dua tahun terakhir, jadi tidak ada persiapan khusus untuk melawan mereka."

3 dari 3 halaman

Ingin Menang

Nuno juga menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak berminat pulang dari Anfield dengan tangan hampa.

Nuno menegaskan bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan di Anfield tersebut demi membahagiakan para fans mereka.

"Ini adalah pertandingan terakhir musim ini dan kami ingin bermain dengan baik. Ini adalah pertandingan yang sangat penting dan juga sangat sulit. Para pemain kami ingin terlibat di pertandingan ini di mana mereka semua ingin memenangkan hasil ini." tandasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.