Sukses

Presiden Persebaya Minta Timnya Tetap Pijak Bumi Hadapi Shopee Liga 1 2019

Liputan6.com, Surabaya - Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda bermimpi memimpin skuatnya meraih gelar juara Shopee Liga 1 2019. Secara kualitas skuat, tentu hal itu bukan hal yang mustahil.

Persebaya tampil cukup baik pada laga pramusim. Tim berjuluk Green Force itu sukses lolos hingga final Piala Presiden 2019 meski akhirnya harus kalah dari Arema FC.

Meski gagal juara, jelas performa Persebaya di Piala Presiden 2019 bisa menjadi sinyal bahaya buat seluruh kontestan Liga 1. Azrul mengakui kalau skuatnya juga punya mimpi besar musim ini.

"Semua klub pasti punya mimpi jadi juara. Kalau tidak punya mimpi jadi juara, mungkin jangan mengelola klub, kira-kira begitu," kata Azrul soal ambisinya bersama Persebaya musim ini kepada wartawan.

 

2 dari 2 halaman

Jangan Terbuai

Akan tetapi, Azrul selalu menekankan kepada para pemainnya untuk selalu menginjakkan kaki di bumi. Mereka jangan sampai terbuai oleh angan-angan.

"Karena kami harus menata, bukan hanya untuk tahun ini tetapi untuk tahun-tahun ke depannya juga," ucapnya. "Tahun lalu kami finis di lima besar, tapi selisih poinnya lebih dekat ke degradasi daripada juara."

"Jadi kami tentu minimal harus lebih baik dari musim lalu," pungkas Azrul.

Untuk mengetahui berita-berita menarik lainnya klik JawaPos.com

Saksikan video pilihan berikut Ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Motivasi Berjaya di Bali Jadi Kunci Kemenangan Persib atas Persebaya
Artikel Selanjutnya
Persib Ingatkan Persebaya untuk Terus Kerja Keras