Sukses

Klasemen Liga Inggris Jelang Penentuan Juara: Masih Sengit

Perebutan posisi pertama di klasemen Liga Inggris masih sengit antara Manchester City dan Liverpool. Kedua tim hanya terpaut satu poin di posisi kesatu dan kedua.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City masih menduduki puncak klasemen Liga Inggris jelang pekan terakhir atau pekan ke-38. Namun gelar juara tetap bisa melayang dari tangan Manchester City andai mereka terpeleset.

Pada laga terakhir, Manchester City akan bertandang ke markas Brighton Albion, Minggu (12/9/2019) WIB. Sementara, pesaing terdekat mereka, Liverpool bakal menjamu Wolverhampton Wanderers di Anfield.

Manchester City dan Liverpool hanya terpaut satu poin di klasemen Liga Inggris. Manchester City mengemas 95 poin, sedangkan Liverpool di peringkat kedua dengan 94 poin.

Di papan bawah, Huddersfield Town, Fulham, dan Cardiff City dipastikan terdegradasi ke divisi Championship. Berikut klasemen Liga Inggris selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini