Sukses

Air Mata Ramsey saat Pamitan dengan Arsenal

Aaron Ramsey akan pindah dari Arsenal ke Juventus pada bursa transfer musim panas nanti.

Jakarta Bintang Arsenal, Aaron Ramsey, takkan membela The Gunners lagi pada musim depan. Dia sudah dipastikan pindah ke Juventus. Ramsey menitikan air mata ketika mendapatkan penghormatan dalam acara perpisahan yang digelar di Stadion Emirates, Minggu (5/5/2019) malam.

Ramsey akan bergabung dengan Juventus setelah kontraknya bersama Arsenal habis pada akhir musim ini. Ia menutup tirai kariernya selama 11 tahun di klub London utara itu musim ini. 

Pemain asal Wales yang tengah absen karena cedera hamstring itu mendapatkan penghormatan dalam sebuah acara perpisahan di laga kandang terakhir Arsenal musim ini, yaitu ketika The Gunners menjamu Brighton and Hove Albion. Ramsey memasuki stadion dengan mendapatkan sambutan guard of honor dari rekan-rekan setimnya dan staf kepelatihan Arsenal.

Akhirnya Aaron Ramsey pun tak kuasa menahan air matanya yang menetes hingga akhirnya kiper Arsenal, Petr Cech, memberinya pelukan di depan puluhan ribu penggemar The Gunners.

"Tentu saja ini sangat emosional, sebuah perjalanan yang luar biasa. Sebelas tahun dalam hidup saya. Ketika saya menengok ke belakang, begitu banyak hal yang sudah terjadi. Anda bisa tahu dari suara saya betapa berartinya itu semua bagi saya," ujar Ramsey seperti dilansir Sky Sports.

"Saya bersyukur untuk kesempatan bermain di klub besar ini dan menghabiskan waktu selama bertahun-tahun di sini. Saya menghabiskan 11 tahun di sini, saya datang saat berusia 17 tahun, seorang anak laki-laki yang kini pergi sebagai seorang pria. Saya mendapatkan sebuah keluarga, seorang istri, anak-anak saya, begitu banyak yang terjadi di sini. Saya bersyukur dengan kesempatan yang ada di sini," lanjutnya.

Bicara soal kelanjutan kariernya setelah berpisah dengan Arsenal, Ramsey berharap bisa menjalani tantangan yang baru bersama Juventus. Namun, begitu emosionalnya Ramsey hingga tampak sulit move on dari Arsenal.

"Tentu saja saya sangat senang dengan tantangan baru dan fase baru dalam hidup saya nanti di Juventus. Namun, pada hari ini semua tentang Arsenal, di mana saya berkembang di sini. Saya hanya ingin merasakan ini semua hari ini dan membiarkannya ada selama beberapa hari ke depan sebelum saya benar-benar harus menatap ke depan dan berkonsentrasi dengan kelanjutan karier saya," tegas Ramsey

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.