Sukses

MU Kirim Mata-Mata, Pantau Penampilan Duo Benfica

MU tertarik untuk menandatangani setidaknya satu bek tengah dalam beberapa bulan mendatang. Tim pemandu bakat MU tengah mengamati duo Benfica.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) mengirim tim pemantau ke Portugal. Mereka akan memantau dua pemain klub Benfica.

Ketua tim pemandu bakat MU, Marcel Bout, mengamati duo Benfica, Ruben Dias dan Joao Felix. MU ingin merekrut kedua pemain itu, untuk memperkuat target mereka.

Raksasa Liga Premier telah mengawasi Felix gelandang serang berusia 19 tahun selama beberapa bulan terakhir. MU sedang mempertimbangkan untuk mengontraknya di musim panas.

Dia memiliki klausul rilis 120 juta euro dalam kontraknya. Tapi, Benfica telah menjelaskan bahwa mereka tidak ingin menjual Felix dengan harga yang dinegosiasikan.

MU juga tertarik untuk menandatangani setidaknya satu bek tengah dalam beberapa bulan mendatang. Dan Dias Benfica telah muncul sebagai target untuk klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serius

Menurut harian olahraga Portugal O Jogo, Bout sempat berada di Stadion Braga Municipal untuk menyaksikan Benfica menghancurkan Braga 4-1.

Dengan keterlibatan pria asal Belanda itu, MU mungkin serius dengan minat mereka pada duo Benfica tersebut.

Namun, masih harus dilihat apakah mereka jadi bergerak untuk merekrut salah satu pemain di jendela musim panas.

3 dari 3 halaman

Bersaing dengan Liverpool

Sebelumnya, MU dikabarkan ikut meramaikan perburuan Nicolas Pepe jelang bursa transfer musim panas. Pemain Lille itu. juga tengah diincar Liverpool.

Pepe diperkirakan akan meninggalkan Lille di musim panas nanti. Ia sudah dikonfirmasi akan dijual klub Ligue 1 tersebut setelah membuat 20 gol dan 11 assist bagi timnya di ajang Ligue 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Benfica