Sukses

Hasil Liga Champions: Ajax Selangkah Lagi ke Final

Ajax berhasil menang tipis 1-0 ketika dijamu Tottenham Hotspur pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Ajax Amsterdam berpeluang besar lolos ke final Liga Champions. Klub raksasa Belanda itu mendapat modal super positif di leg pertama babak semifinal ketika dijamu Tottenham Hotspur, Rabu (1/5/2019) dinihari WIB.

Main di kandang lawan, Tottenham Hotspur Stadium, Ajax berhasil menang 1-0. Gol tunggal kemenangan Ajax dibuat oleh Donny van de Beek pada saat laga baru berlangsung 15 menit. 

Dengan kemenangan ini Ajax di atas angin untuk berlaga di final Liga Champions. Ajax cuma butuh hasil imbang saja saat ganti menjamu Tottenham di Amsterdam pekan depan.

Hasil ini juga melanjutkan tren positif Ajax di laga tandang. Pada babak 16 besar dan perempat final, Ajax juga menang di kandang lawan saat bertemu Real Madrid dan Juventus.

Sementara itu Tottenham harus berjuang ekstra keras di leg kedua semifinal Liga Champions. Pasukan Mauricio Pochettino wajib menang dengan selisih dua gol di kandang Ajax.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Hasil Liga Champions Semalam

Tottenham 0-1 Ajax

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.