Sukses

Bikin Real Madrid Kalah, Vallejo Minta Maaf

Liputan6.com, Madrid - Jesus Vallejo mengaku malu Real Madrid kalah lawan Rayo Vallecano, Minggu (28/4/2019). Bek Los Galacticos itu pun meminta maaf kepada seluruh suporter.

Los Blancos tumbang 0-1 saat menghadapi juru kunci Rayo, Senin (29/4/2019) dinihari WIB. Gol kemenangan Rayo dicetak oleh Adri Embarba dari titik putih.

Jesus Vallejo menarik pemain Javi Guerra di kotak terlarang pada menit ke-20. Wasit kemudian memberikan penalti kepada tuan rumah setelah melihat tayangan asisten wasit video (VAR).

Ini merupakan kekalahan ke-10 yang dialami Real Madrid dalam ajang La Liga pada musim 2018-2019. Selain itu, Rayo berhasil meraih kemenangan pertama atas Madrid setelah 22 tahun.

Usai pertandingan, Vallejo meminta maaf kepada suporter Real Madrid setelah hasil buruk di markas Rayo. Pemain berusia 22 tahun itu kecewa dengan penampilan timnya.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Vallejo

"Pertama, saya minta maaf kepada para suporter. Kami pergi dengan perasaan bahwa Rayo bermain dari belakang dengan dan kami tidak melakukan banyak kerusakan di ujung lainnya," kata Vallejo seperti dilansir Tribal Football.

Setelah Madrid menuai hasil yang buruk, Vallejo meminta timnya tetap tenang. Mereka harus bisa bangkit dalam tiga pertandingan tersisa sampai akhir musim.

"Anda tidak perlu motivasi dengan baju ini, Anda harus keluar dan melakukan hal-hal dengan baik. Kami juga tidak harus bermain di Liga Champions atau La Liga untuk termotivasi," ujarnya.

"Semangat sepakbola adalah mengapa kami adalah pemain. Kami harus menikmati tiga pertandingan tersisa karena akan lebih baik seperti itu. Kami tidak bisa memikirkan kemenangan dan kekalahan. Kami harus beristirahat dan tetap tenang."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini