Sukses

Conte Kandidat Kuat Pengganti Gattuso di Kursi Pelatih AC Milan

Liputan6.com, Milan - Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte, masuk dalam agenda manajemen AC Milan untuk musim depan. Conte digadang-gadang jadi calon pengganti Gennaro Gattuso.

AC Milan tersingkir di semifinal Coppa Italia usai dikalahkan Lazio. Hasil itu membuat manajemen I Rossoneri mulai mempertimbangkan memecat Gattuso.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, posisi Gattuso sekarang di bawah ancaman. Apalagi bila AC Milan ternyata gagal finis empat besar di klasemen Liga Italia.

Nasib Gattuso mungkin hampir pasti bakal dicopot dari kursi pelatih AC Milan. Sebelum momen itu tiba, manajemen klub yang bermarkas di San Siro itu mulai bersiap.

Conte menjadi target utama AC Milan untuk menggantikan Gattuso. Rekam jejak Conte yang sukses bersama Juventus dan Chelsea menjadi pertimbangan.

2 dari 3 halaman

Ada Peminat Lain

Namun, I Rossoneri bukan peminat satu-satunya untuk pelatih berusia 49 tahun itu. Conte juga telah dikaitkan dengan Inter Milan jika Luciano Spalletti pergi.

Conte tengah mencari pekerjaan baru setelah dipecat Chelsea akhir musim lalu. Sekarang, mantan pelatih Timnas Italia ini masih menganggur.

3 dari 3 halaman

Paling Cocok

AC Milan berniat mengembalikan kejayaan mereka di Liga Italia. Conte dianggap sosok yang paling cocok untuk membawa Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan merebut Scudetto lagi musim depan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Ketat Berebut Posisi Empat Besar
Artikel Selanjutnya
Aksi Rasial Fans Nodai Kemenangan Lazio atas AC Milan