Sukses

Gelandang Lazio Bangga Lewati Laga Hebat Lawan AC Milan dengan Kemenangan

Lazio menang agregat 1-0 atas AC Milan di semifinal Coppa Italia, yang membuat mereka melaju ke final.

Liputan6.com, Milan - Lazio sukses menyingkirkan AC Milan di pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia setelah menang 0-1 di San Siro, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat agregat 0-1 untuk keunggulan Lazio, setelah di leg pertama laga berakhir 0-0.

Gol semata wayang I Biancoceleste disarangkan Joaquin Correa pada menit ke-58 memanfaatkan umpa Ciro Immobile. Gelandang Lazio, Lucas Leiva, mengatakan, timnya mampu melakukan lebih banyak setelah mencapai final Coppa Italia.

"Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol dan Pepe Reina (kiper AC Milan) bermain sangat baik untuk tidak kebobolan lagi," ujar Leiva kepada Lazio Style Channel, seperti dilansir Tribal Football.

"Hasil 1-0 membawa kami ke Final Coppa Italia, kita akan lihat besok apakah kami akan melawan Atalanta atau Fiorentina," ungkap pemain berpaspor Brasil ini.

Leiva berharap Lazio dapat memanfaatkan peluang sebaik mungkin ketika bermain di final Coppa Italia. Eks pemain Liverpool ini juga tidak mau memilih siapa lawan yang akan mereka hadapi di final Coppa Italia nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puaskan Fans

"Kami tahu bahwa sebagai tim, kami dapat melakukan yang lebih baik, dan dalam beberapa pekan terakhir kami telah kehilangan banyak poin di Serie A," beber pemain berusia 32 tahun ini.

"Kami membutuhkan kinerja yang hebat seperti malam ini dan ingin memberikan kepuasan kepada para penggemar kami, karena mereka pantas mendapatkan semua ini," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Laga Hebat

"Itu adalah pertandingan yang hebat dan kami layak untuk lolos," tutur Leiva.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.