Sukses

Pogba Telah Negosiasi dengan Real Madrid?

Masa depan Paul Pogba di Manchester United (MU) sudah menjadi topik pembicaraan di beberapa bursa transfer terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Rumor kepindahan Paul Pogba ke Real Madrid sepertinya semakin mendekati kenyataan. Gelandang Manchester United (MU) itu kabarnya sudah mulai memasuki tahap akhir proses negosiasinya dengan kubu Los Blancos.

Masa depan Pogba sudah menjadi topik pembicaraan di beberapa bursa transfer terakhir. Yang terbaru, ia memantik spekulasi setelah menyebut Real Madrid adalah klub idamannya sejak kecil.

Sejak saat itu Real Madrid dirumorkan kembali bermanuver untuk menggaet Paul Pogba. Mereka bahkan sudah menemui Agen sang gelandang, Mino Raiola untuk membahas kemungkinan transfer pemain Timnas Prancis itu di musim panas nanti.

Dilansir Telefoot, rumor pertemuan antara pihak Real Madrid dan Pogba nampaknya benar adanya. Bahkan proses pembicaraan kedua belah pihak sudah mencapai tahap akhir.

Menurut laporan tersebut, Mino Raiola bergerak cepat ketika Pogba memberikan kode ingin pergi. Ia langsung menghubungi manajemen Madrid untuk membahas transfer sang gelandang.

Manajemen Madrid menyambut baik ajakan Raiola tersebut. Mereka menilai sang gelandang bakal menjadi ikon baru untuk tim mereka di masa depan.

Sejak saat itu kedua belah pihak mulai intens berkomunikasi. Mereka dikabarkan sudah menyepakati poin-poin besar terkait kepindahan Pogba ke Santiago Bernabeu di mana mereka disebut tinggal membereskan detail-detail kecil dalam kesepakatan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Sulit

Namun laporan itu mengklaim bahwa langkah Real Madrid untuk mendatangkan Pogba kemungkinan besar akan dipersulit oleh manajemen MU.

Manajemen Setan Merah dikabarkan akan melakukan segala cara untuk mempertahankan Pogba. Salah satu taktik mereka adalah dengan memasang harga jual yang tinggi, yakni sebesar 130 juta pounds untuk gelandang 26 tahun tersebut.

Real Madrid sendiri dikabarkan enggan membayar angka itu karena mereka menilai harga yang ditetapkan manajemen MU itu terlalu mahal, sehingga mereka mencoba untuk menego harga transfer itu di musim panas nanti.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bola.net