Sukses

Klopp Pertimbangkan Liverpool Boyong Eks Winger MU

Eks Winger MU, Wilfried Zaha, kini membela Crystal Palace dan terus dipantau oleh Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, kabarnya sedang mempertimbangkan merekrut bintang Crystal Palace yang pernah membela Manchester United (MU), Wilfried Zaha.

Klopp ingin tambahan tenaga untuk lini serang The Reds musim depan. Mantan striker Chelsea, Tony Cascarino, percaya bahwa Klopp mengagumi Zaha.

"Yah, semua dari tim enam besar sekarang memainkan sepakbola dengan pendekatan menyerang," kata Cascarino kepada talkSPORT.

Cascarino bukan tanpa alasan menyebut Klopp berminat kepada Zaha. Menurut dia, ketika Liverpool berhadapan dengan Crystal Palace, Zaha selalu jadi perhatian utama Klopp.

"Liverpool melawan Palace tahun lalu dan saya pergi ke pertandingan dan Jurgen Klopp secara konsisten berbicara kepada Alexander-Arnold tentang Wilf Zaha, Anda bisa melihatnya dari pinggir lapangan," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lacak Pergerakan

"Secara harfiah Klopp melacak pergerakannya, seluruh permainan Zaha," beber Cascarino.

Cascarino pun berpikir Klopp memang sadar dengan kualitas Zaha. Dengan pemain berbahaya seperti Zaha, Cascarino yakin Liverpool bisa semakin kuat.

3 dari 3 halaman

Tidak Mengejutkan

"Tidak akan mengejutkan melihatnya di Liverpool, tetapi dia bisa melakukan pekerjaan untuk salah satu dari penghuni enam besar," paparnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.