Sukses

Puyol Tak Sabar Lihat Duel Barcelona vs Liverpool

Liputan6.com, Barcelona - Legenda Barcelona, Carles Puyol, mengaku sudah tak sabar menyaksikan duel antara Azulgrana melawan Liverpool di semifinal Liga Champions. Menurut dia, duel itu akan sangat menarik.

Barcelona lolos ke semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Olympique Lyon dan Manchester United. Sementara Liverpool melewati adangan Bayern Munich dan FC Porto.

Kedua tim kemudian bertemu di babak empat besar. Leg pertama bakal digelar di Camp Nou pada 2 Mei mendatang. Selang sepekan, giliran Liverpool yang menjamu Barca di Anfield.

"Barcelona sudah sangat bagus di Liga Champions dan juga di semua kompetisi lainnya. Mereka memainkan sepak bola yang sangat bagus dan mereka memiliki peluang untuk memenangkan segalanya," kata Puyol di Soccerway.

“Barcelona adalah salah satu favorit untuk Liga Champions karena hanya ada empat tim yang tersisa. Ini akan menjadi semifinal yang sangat sulit melawan Liverpool karena mereka memiliki musim yang hebat, tetapi para penggemar ingin melihat pertandingan seperti ini, itulah inti dari Liga Champions."

 

 

2 dari 3 halaman

Selalu Ingin Bikin Sejarah

(AFP/Pau Barrena)

Menurut Puyol, Barcelona memiliki gaya permainan yang tak bisa diubah. Ia juga memuji generasi saat ini yang dipimpin Lionel Messi.

“Para pemain telah datang dan pergi, tetapi gaya Barcelona tetap sama. Mereka memiliki generasi pemain hebat yang telah membuat hasil luar biasa. Yang paling penting adalah ambisi klub untuk terus membuat sejarah,” Puyol menambahkan.

3 dari 3 halaman

Pengabdian Puyol

Puyol sendiri membela Barcelona pada 1999–2014. Ia mencatatkan 593 penampilan dengan koleksi 18 trofi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Puyol: Lionel Messi Tak Punya Saingan
Artikel Selanjutnya
Liga Champions: Valverde Nilai Liverpool Lawan Kuat