Sukses

MU Dapat Kabar Gembira Jelang Lawan Barcelona

MU bisa memainkan kembali tiga pemain pilar saat lawan Barcelona.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mendapatkan kabar gembira jelang leg kedua perempat final Liga Champions melawan Barcelona di Camp Nou, Rabu (17/4/2019). Tiga pemain MU Ashley Young, Alexis Sanchez dan Nemanja Matic dikabarkan bisa bermain usai pulih dari cedera dan bebas sanksi.

MU punya misi untuk kejar defisit satu gol saat kalah 0-1 dari Barcelona di le pertama lalu. Tambahan tiga pemain dirasakan bisa cukup membantu kekuatan tim.

Utamanya tentu Young dan Matic yang kerap jadi pilar di MU. Jangan dilupakan Sanchez juga bisa berguna saat permainan lawan MU, apalagi winger asal Chile ini pernah main di Barcelona.

Meski tiga pemain pulih, MU tetap kehilangan Ander Herrera.

"Nemanja akan berangkat dengan kami. Herrera tak bisa tampil, dia harus absen untuk beberapa saat," kata Ole Gunnar Solskjaer, manajer MU.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Optimistis

Sementara itu, Paul Pogba optimistis MU bisa membalikkan keadaan lawan Barcelona. Meskipun saat lawan West Ham di Liga Inggris, MU dinaungi banyak keberuntungan.

"Sekarang, kami harus memikirkan laga berikutnya, mencoba untuk istirahat dan fokus lawan Barcelona. Itulah mengapa kami bermain bola, untuk melawan tim besar seperti Barcelona," ucapnya seperti dikutip Mirror.

"Perempat final Liga Champions itu indah. Kami harus menikmatinya, memberi yang terbaik dan percaya dengan diri sendiri."

Misi menang di Camp Nou jelas seperti menaiki bukit bagi MU. Apalagi Barcelona sangat siap untuk laga ini.

3 dari 3 halaman

Tak Menyerah

Meski begitu, MU tak akan menyerah begitu saja di Camp Nou. Setan Merah pernah balikkan keadaan saat melawan PSG di babak 16 besar.

"Duel belum selesai, ini belum berakhir. Saya tahu ini Barcelona dan main di kandang. Tapi duel belum selesai, masih ada 90 menit," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris