Sukses

Real Madrid Tak Lagi Ditakuti Sejak Ronaldo Hengkang

Real Madrid kini bak macan ompong di depan gawang tanpa Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid disinyalir sudah tidak lagi ditakuti lawan-lawan mereka. Hal ini tak lain disebabkan oleh hengkangnya Cristiano Ronaldo.

Pendapat ini diucapkan eks pelatih Real Madrid, Fabio Capello. Pria asal Italia ini mengatakan, Madrid sudah tak punya ketajaman lagi di depan gawang.

Hilangnya Ronaldo tak pelak membuat Real Madrid jadi tumpul di lini depan. Selain itu, Ronaldo lah yang membuat lawan Madrid ketakutan selama ini.

"Saya selalu bilang, Real Madrid dan Barcelona selalu start dengan 1-0 dan kalau ingin kalahkan mereka, Anda harus cetak minimal dua gol," kata Capello seperti dikutip Marca.

"Tahun ini Madrid tak lagi unggul 1-0, mereka memulai laga dengan 0-0 seperti klub-klub lainnya dan itulah mengapa mereka menemui banyak hambatan."

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengaruh Zidane

Sementara itu, Capello juga komentari kembalinya Zidane ke Madrid. Dia mengaku cukup terkejut dan yakin kini Zidane lebih punya kuasa.

"Kembalinya Zidane sudah membuat saya terkejut, kalau mau jujur," kata Capello.

"Saya pikir dia punya kekuatan dibandingkan sebelumnya, soalnya saat dia gabung pertama kali, itu karena Florentino Perez menempatkannya di kursi pelatih dan sekarang Perez juga yang memanggilnya kembali."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.