Sukses

Real Madrid Tak Lagi Ditakuti Sejak Ronaldo Hengkang

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid disinyalir sudah tidak lagi ditakuti lawan-lawan mereka. Hal ini tak lain disebabkan oleh hengkangnya Cristiano Ronaldo.

Pendapat ini diucapkan eks pelatih Real Madrid, Fabio Capello. Pria asal Italia ini mengatakan, Madrid sudah tak punya ketajaman lagi di depan gawang.

Hilangnya Ronaldo tak pelak membuat Real Madrid jadi tumpul di lini depan. Selain itu, Ronaldo lah yang membuat lawan Madrid ketakutan selama ini.

"Saya selalu bilang, Real Madrid dan Barcelona selalu start dengan 1-0 dan kalau ingin kalahkan mereka, Anda harus cetak minimal dua gol," kata Capello seperti dikutip Marca.

"Tahun ini Madrid tak lagi unggul 1-0, mereka memulai laga dengan 0-0 seperti klub-klub lainnya dan itulah mengapa mereka menemui banyak hambatan."

 

2 dari 3 halaman

Pengaruh Zidane

Sementara itu, Capello juga komentari kembalinya Zidane ke Madrid. Dia mengaku cukup terkejut dan yakin kini Zidane lebih punya kuasa.

"Kembalinya Zidane sudah membuat saya terkejut, kalau mau jujur," kata Capello.

"Saya pikir dia punya kekuatan dibandingkan sebelumnya, soalnya saat dia gabung pertama kali, itu karena Florentino Perez menempatkannya di kursi pelatih dan sekarang Perez juga yang memanggilnya kembali."

 

 

3 dari 3 halaman

Video

Loading
Artikel Selanjutnya
Lionel Messi Cetak Gol untuk Argentina, Fansnya Balas Mengejek Cristiano Ronaldo
Artikel Selanjutnya
City Siap Bertarung dengan Real Madrid dalam Perburuan Fabian Ruiz