Sukses

3 Bomber Top Ramaikan Perburuan Gelar Top Skorer Piala Presiden 2019

Jakarta - Piala Presiden 2019akan memasuki babak final. Turnamen yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar itu tinggal menyisakan dua tim asal Jawa Timur, Arema FC dan Persebaya Surabaya.

Total, Piala Presiden 2019 telah menyelenggarakan 38 pertandingan. Dari jumlah tersebut, 118 gol tercipta.

Berbicara soal gol, predikat itu selalu melekat kepada penyerang. Memang benar, dari daftar susunan top skorer sementara Piala Presiden 2019, bercokol sejumlah bomber ganas di situ.

Berikut Bola.com merangkum tiga penyerang ganas di Piala Presiden 2019. Simak ulasan kehebatan mereka secara mendetail di bawah ini:

2 dari 4 halaman

Manuchehr Jalilov (Persebaya Surabaya)

Manuchehr Jalilov adalah penyerang paling berbahaya di Piala Presiden 2019. Sejauh ini, striker Persebaya Surabaya tersebut memimpin daftar perolehan gol sementara dengan lima gol.

Torehan Jalilov menyamai catatan Bruno Matos. Hanya saja, koleksi gol gelandang asal Brasil itu dipastikan tidak akan bertambah karena Persija Jakarta telah tersingkir dari Piala Presiden 2019.

3 dari 4 halaman

Dedik Setiawan (Arema FC)

Dedik Setiawan sempat melewatkan dua pertandingan Arema FC di babak penyisihan Grup E. Meski begitu, penyerang Timnas Indonesia itu masih dapat mengejar pembendaharaan gol para pesaingnya.

Dari empat pertandingan di Piala Presiden 2019, Dedik telah mengemas empat gol. Koleksi itu membuat dirinya menguntit Jalilov pada perebutan gelar top scorer.

4 dari 4 halaman

Ricky Kayame (Arema FC)

Sorry, Aleksandar Rakic. Pilihan ketiga penyerang terganas Piala Presiden 2019 sejauh ini versi Bola.com jatuh kepada Ricky Kayame. Penampilan mantan bomber Persebaya di sepanjang turnamen sungguh mengesankan.

Kayame tidak berhenti mencetak gol sejak Arema FC menghujam Persita Tangerang 5-0 pada partai ketiga Grup E. Empat gol telah ditorehkannya yang dibukukan pada empat partai terakhirnya bersama tim berjuluk Singo Edan itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Final Piala Presiden 2019: Persebaya Vs Arema
Artikel Selanjutnya
Pakai Stadion Patriot, Pengeluaran Persija Membengkak