Sukses

Klopp: Mohamed Salah Tak Peduli Kritikan

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan bahwa Mohamed Salah tak peduli dengan kritik yang ditujukan kepadanya.

Mohamed Salah sedang paceklik gol di Liverpool. Dalam delapan pertandingan terakhir, pemain 26 tahun itu gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Berbagai kritik pun datang kepada Salah. Banyak yang menilai Mohamed Salah kehilangan kepercayaan diri di Liverpool dan Klopp pun angkat bicara mengenai hal ini.

"Orang-orang berbicara tentang berapa banyak pertandingan dimana Salah gagal mencetak gol, tetapi dia tampaknya tidak peduli," kata Klopp di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

(AFP/Oli Scarff)

Menurut Klopp, yang terpenting adalah etos kerja di lapangan dan Salah selalu menunjukkan hal tersebut

"Ini tentang tingkat kerja, melakukannya lagi dan lagi, dan suatu hari bola akan memantul ke arah Salah. Kami memiliki 79 poin. Anda tidak dapat memiliki itu jika Anda memiliki masalah besar dalam satu musim," Klopp menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 2

Liverpool sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan 79 poin. The Reds tertinggal satu angka dari Manchester City di singgasana.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.