Sukses

Arsenal Hajar Newcastle, Ozil Bermain Sesuai Skenario

Arsenal menang 2-0 atas Newcastle, Ozil jadi man-of-the-match.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Unai Emery, memuji peran Mesut Ozil kala mengalahkan Newcastle United 2-0 di Emirates Stadium, Selasa (2/4/2019) dini hari WIB dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga Inggris.

Meski tak mencetak gol, Ozil dinobatkan sebagai man-of-the-match dalam pertandingan itu. Emery menilai Ozil bermain seperti yang diinginkan tim.

Dua gol Arsenal ke gawang Newcastle dicetak Aaron Ramsey pada menit pada menit ke-30 dan Alexandre Lacazette pada menit ke-83. The Gunners juga mendominasi sepanjang permainan.

"Saya suka cara bermain semua pemain dan Mesut (Ozil) dengan kualitasnya telah membantu kami dan memberikan baktinya kepada kami," ujar Emery, seperti dilansir BBC.

"Juga momen dan keterampilan individual, dia memiliki kapasitas untuk membantu kami," tutur pelatih Arsenal berpaspor Spanyol ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ke Peringkat Ketiga

Berkat kemenangan itu, Arsenal kini merangsek ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris. Itu juga menjadi kemenangan kandang kesepuluh beruntun Arsenal dalam pertandingan Liga Inggris.

Emery mulai percaya kepada Ozil, setelah sempat meminta playmaker asal Jerman itu tampil konsisten dalam latihan. Ozil juga membuktikan kualitas sebagai pemain top.

3 dari 3 halaman

Posisi Ketiga

Arsenal menempati posisi ketiga dengan koleksi 63 poin. Sementara Tottenham Hotspur di peringkat keempat, disusul Manchester United yang menduduki urutan kelima, yang sama-sama mengumpulkan 61 poin.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.